10 Drama Korea tentang Kerja Pengacara Rating Tertinggi, Ada Junho 2PM

Sabtu, 21 September 2024 - 13:06 WIB
Do-hyun kecil mengalami masalah jantung, membuatnya banyak berada di rumah sakit. Saat akhirnya ia berhasil melakukan operasi transplantasi, ayahnya malah dituduh sebagai pembunuh dan akhirnya dihukum mati.

Tak rela dengan kematian tragis sang ayah, Do-hyun akhirnya menjadi pengacara. Ia pun bertekad mengungkap dalang di balik kasus ayahnya itu.

9. Memory (2016)





Foto: tvN

Yang satu ini memadukan kisah dunia hukum dengan cerita romantis. Ratingnya 8,3/10 dari 1.542 pengguna MyDramaList.

Memory mengisahkan Park Tae-suk (Lee Sung-min), pengacara yang baru menyadari bahwa ia menderita Alzheimer. Ia pun bertekad untuk menyelesaikan kasus terakhirnya dengan baik, juga menjaga cinta keluarganya, sebelum ingatannya menghilang.



10. Lawless Lawyer (2018)





Foto: tvN

Daftar ini ditutup oleh drakor pengacara dengan bumbu laga thriller dan romantis, Lawless Lawyer. Ratingnya sebesar 8,2/10 dari 27.506 pengguna MyDramaList.

Dikisahkan, Bong Sang-pil (Lee Joon-gi) adalah pengacara dengan tingkat kemenangan tertinggi di Korea. Ini karena ia pandai mencari celah dalam hukum yang berlaku.

Suatu hari, ia mengetahui bahwa detektif yang menjadi kunci kasus kematian ibunya ternyata ditangkap karena membunuh seorang pejabat. Sang-pil lantas menyusun strategi untuk membongkar kasus itu. Serial ini tayang di Netflix.

Itulah daftar drama Korea tentang kerja pengacara dengan rating tertinggi sepanjang sejarah di MyDramaList.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More