10 Drama Korea tentang Kerja Pengacara Rating Tertinggi, Ada Junho 2PM

Sabtu, 21 September 2024 - 13:06 WIB
Lebih menarik lagi, Ji-hun senang mengambil kasus yang membuatnya harus melawan orang-orang kaya yang ingin memenangkan kasusnya dengan mengandalkan kekuasaan yang mereka punya. Kisah seru pengacara Chun Ji-hun ini bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

6. Good Partner (2024)





Foto: Viu

Drakor dunia pengacara ini baru saja tamat pada 20 September 2024. Ratingnya cukup impresif dengan angka 8,4/10 dari 1.383 pengguna MyDramaList. Serial ini tayang di Viu.

Good Partner mengisahkan tentang dua pengacara perempuan. Yang pertama ada Cha Eun-kyung (Jang Na-ra) yang sudah menjadi pengacara perceraian selama 17 tahun.

Yang kedua adalah pengacara rookie Han Yu-ri (Nam Ji-hyun) yang idealis. Sifatnya ini bertolak belakang dengan Eun-kyung yang selalu menomorsatukan kepentingan klien, tak peduli mereka salah secara moral. Keduanya pun sering bentrok.

Namun saat Eun-kyung dihadapkan pada kasus perceraian rumah tangganya, perlahan nilai-nilai yang mereka pegang teguh mulai saling lebur. Keduanya pun bisa mulai melihat masalah dari sudut pandang yang berbeda dari sebelumnya.

7. Divorce Attorney Shin (2023)





Foto: JTBC

Berikutnya ada Divorce Attorney Shin yang juga bercerita tentang pengacara kasus perceraian. Dengan bumbu komedi, skor drakor ini mencapai 8,3/10 dari 5.557 pengguna MyDramaList.

Dikisahkan, Shin Sung-han (Cho Seung-woo) adalah pengacara perceraian yang dulunya profesor musik. Ia alih profesi setelah peristiwa traumatis yang dialaminya pada masa lalu.

Divorce Attorney Shin fokus pada perjalanan Sung-han menangani kasus dari para klien yang tak selalu mudah diajak bekerja sama, juga usahanya mengatasi masa lalu. Serialnya bisa disaksikan di Netflix.

8. Confession (2019)





Foto: Viu

Kembali ke drama hukum dengan bumbu misteri thriller, Confession meraih rating MyDramaList 8,3/10 dari 3.624 pengguna. Junho 2PM menjadi pemeran utamanya, yaitu sebagai pengacara bernama Choi Do-hyun.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More