10 Drama Korea tentang Kerja Pengacara Rating Tertinggi, Ada Junho 2PM

Sabtu, 21 September 2024 - 13:06 WIB

3. I Hear Your Voice (2013)





Foto: SBS

Drama Korea tentang pengacara yang satu ini dibumbui dengan kisah misteri, supernatural, dan romantis. Ratingnya di MyDramaList sebesar 8,5/10 dari 46.643 pengguna.

I Hear Your Voice bercerita tentang pengacara yang kurang sukses Jang Hye-sung (Lee Bo-young), pemuda dengan kemampuan telepati Park Su-ha (Lee Jong-suk) dan pengacara disiplin Cha Kwan-wu (Yoon Sang-hyun). Ketiganya bekerja sama menangani kasus-kasus hukum yang menarik.

Yang juga tak kalah seru, ternyata Hye-sung adalah cinta pertama Su-ha, karena perempuan itu pernah menyelamatkannya saat dirinya masih kecil. Serial ini bisa ditonton di Netflix dan WeTV.

4. One Ordinary Day (2021)





Foto: Coupang Play

Drakor underrated ini menggambarkan sisi gelap hukum di Korea. Skornya di MyDramaList juga 8,5/10 dari 9.248 pengguna.

Dalam serial ini, pemain bintang Kim Soo-hyun menjadi Kim Hyun-su, mahasiswa yang dituduh melakukan pembunuhan. Tak ada yang mau menjadi pengacaranya, kecuali Shin Jung-han (Cha Seung-won).

Padahal, Jung-han juga adalah pengacara rookie yang baru saja lulus sekolah. Belum lagi, ada banyak rintangan untuk membuktikan bahwa Jung-han tidak bersalah.

5. One Dollar Lawyer (2022)





Foto: SBS

Beralih ke drama Korea pengacara rating tertinggi dengan bumbu komedi. One Dollar Lawyer sukses mencatat angka 8,5/10 dari 9.080 pengguna.

Premis kisahnya unik, yaitu tentang pengacara eksentrik Chun Ji-hun (Namkoong Min) yang hanya menetapkan tarif USD1 kepada kliennya. Padahal, ia adalah pengacara andal yang sangat berpengalaman.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More