7 Drakor dan Film Go Min-si yang Wajib Ditonton, Ada The Frog

Selasa, 27 Agustus 2024 - 10:56 WIB

5. The Reason Why I Can't Tell You (2020)





Foto: KBS2

Ini adalah drama spesial romantis yang hanya berjumlah satu episode. Dari drama ini Min-si masuk nomine Best Actress in a One-Act/Special/Short Drama dari KBS Drama Awards.

The Reason Why I Can't Tell You mengisahkan tentang Kim Ji-hoo (Shin Hyun-soo), pria introver yang bertemu kembali dengan Seo Yoon-chan (Go Min-si). Ia adalah gadis dari masa kuliah yang menjadi cinta pertama Ji-hoo.

Keduanya bertemu kembali saat Yoon-chan mengikuti kelas fotografi selama satu hari yang diadakan oleh Ji-hoo. Yoon-chan berusaha menghindari Ji-hoo, tapi gadis itu malah selalu membahas tentang masa lalu.

6. Sweet Home (2020-2024)





Foto: Netflix

Serial terpopuler yang diperankan Go Min-si ini membuatnya meraih piala Asia Contents Awards 2021 kategori Newcomer Actress. Serialnya dibuat hingga tiga season dengan Min-si sebagai Lee Eun-yu, gadis muda yang gagal menjadi pebalet karena cedera kaki.

Sweet Home adalah drama Korea horor thriller tentang orang-orang yang berusaha bertahan hidup dari serangan monster yang tadinya adalah manusia. Song Kang, Lee Do-hyun, Lee Jin-wook, dan Lee Si-young ikut bermain dalam serial Netflix ini.



7. The Frog (2024)





Foto: Netflix

The Frog adalah drama Korea terbaru Go Min-si yang tayang di Netflix sebanyak delapan episode. Min-si kembali menjadi pusat perhatian berkat serial ini karena peran pertamanya sebagai penjahat psikopat bernama Yoo Seong-a.

Seong-a adalah pelukis yang jadi tamu di penginapan milik Jeon Young-ha (Kim Yoon-seok). Namun kedatangannya di sana pada akhirnya membuat hidup Young-ha menderita karena perilaku sewenang-wenangnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More