7 Drakor dan Film Go Min-si yang Wajib Ditonton, Ada The Frog

Selasa, 27 Agustus 2024 - 10:56 WIB


Foto: SBS

Secret Boutique adalah drama Korea yang jadi debut Go Min-si sebagai salah satu pemeran utama. Ia langsung diganjar penghargaan dari SBS Drama Awards untuk kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik berkat peran sebagai Lee Hyun-ji, seorang pemain baduk.

Serial ini mengisahkan tentang J-Boutique milik Jenny Jang (Kim Sun-a). Butik ini rupanya juga jadi markas tersembunyi untuk mempertemukan para politikus dan para pengusaha dengan firma hukum yang menangani masalah-masalah kalangan menengah atas.

Drakor ini fokus pada tema kekuasaan, uang, dan kemampuan bertahan hidup. Serialnya tayang di Viki.

3. Youth of May (2021)





Foto: KBS2

Berikutnya ada salah satu drakor paling populer yang dibintangi Go Min-si. Dalam melodrama sedih ini, ia menjadi karakter utama Kim Myung-hee, bersanding bersama Lee Do-hyun.

Untuk perannya ini, ia mendapat penghargaan dari KBS Drama Awards 2021 kategori Excellence Award, Actress in a Miniseries serta Pasangan Terbaik bersama Lee Do-hyun.

Youth of May berlatar tahun 1980, menceritakan kisah cinta antara mahasiswa kedokteran Hwang Hee-tae (Lee Do-hyun) dengan perawat muda Myung-hee (Go Min-si).

Sayangnya, cinta mereka harus terhalang karena situasi politik yang memanas karena tuntutan ditegakkannya demokrasi di Korea. Kisahnya bisa ditonton di Netflix.

4. The Witch: Part 1. The Subversion (2018)





Foto: Warner Bros.

Film laga horor fiksi ilmiah ini membuat Go Min-si meraih piala Popular Star Award dari Korea Best Star Awards 2018. Ia juga masuk sebagai nomine Grand Bell Awards untuk Aktris Pemeran Pendukung Terbaik.

Dalam The Witch: Part 1. The Subversion, Go Min-si menjadi Do Myung-hee, sahabat dari Go Ja-yoon (Kim Da-mi) yang menjadi karakter utama film ini. Ja-yoon adalah perempuan berkekuatan super yang kabur dari sebuah laboratorium rahasia.

Dari sini, pria misterius berjuluk Nobleman (Choi Woo-shik) mengaku bahwa ia mengetahui latar belakang Ja-yoon. Film ini bisa ditonton di Netflix.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More