Penjelasan Ending Film Maharaja, Begini Kronologi Peristiwa yang Benar

Selasa, 20 Agustus 2024 - 11:47 WIB

4. Maharaja Membunuh Dhana





Foto: Netflix

Korban pertama Maharaja adalah Dhana yang memerkosa Jothi. Dhana adalah mantan napi yang baru keluar dari penjara dan bekerja di bengkel.

Di tempat kerjanya itu, Dhana mencuri kacamata milik anggota dewan. Ia juga mengendarai mobil milik anggota dewan itu, yang dipakainya untuk menuju ke rumah Maharaja bersama Selvam dan Nallasivam.

Maharaja yang berada di sebuah bar melihat perkelahian antara sang anggota dewan dan Dhana. Ia juga mencuri dengar tentang mobil yang dipakai Dhana tersebut.

Perlu diingat, Maharaja bisa sampai di bar karena ia berhasil melacak nomor mobil anggota dewan, yang ternyata dipakai oleh Dhana.

Dari sini, setelah Dhana menghajar anggota dewan, Maharaja mengikuti Dhana. Terjadi perkelahian di antara mereka, dan akhirnya Dhana mati dengan kepala terpenggal.

Sebelum mati, Dhana didesak Maharaja untuk menyebutkan dua orang lainnya yang masuk ke rumahnya. Dhana lalu mengatakan bahwa salah satu orangnya ada di kantor polisi di daerah tempat tinggal Maharaja.

5. Maharaja Merekayasa Kasus Perampokan





Foto: Netflix

Berbekal informasi dari Dhana, Maharaja lantas merekayasa kasus perampokan di rumahnya. Ia merusak rumahnya sendiri hingga pingsan. Ia terbangun setelah mendengar suara gelas jatuh akibat tersenggol ular.

Dari sini, ia lantas datang ke kantor polisi dan melaporkan kehilangan Lakshmi. Ia juga berbohong dengan mengatakan bahwa Lakshmi harus ditemukan sebelum Jothi pulang dari pelatihan.

Padahal saat itu Jothi tengah dirawat di rumah sakit karena penganiayaan dan perkosaan. Selain itu, tujuan Maharaja melapor sebenarnya adalah untuk mencari "orang di kantor polisi" seperti yang dimaksud oleh Dhana.

Orang ini jelas adalah Nallasivam, sosok yang dekat dengan polisi karena ia kerap jadi pelaku fiktif kejahatan. Tugasnya selama ini adalah membantu polisi untuk pura-pura menjadi pelaku atas kasus kriminal nyata.

Ia akan dibebaskan oleh polisi setelah beberapa saat dipenjara. Tentu saja, ia akan mendapat imbalan untuk pura-pura menjadi tersangka.

6. Polisi Merekayasa Pelaku, Nallasivam Dibunuh Maharaja

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More