Penjelasan Ending Film Maharaja, Begini Kronologi Peristiwa yang Benar

Selasa, 20 Agustus 2024 - 11:47 WIB




Foto: Netflix

Ini adalah adegan pembuka film Maharaja, tapi saat itu tidak ditampilkan secara lengkap. Kisah lengkapnya baru terungkap di ujung film.

Usai Selvam ditangkap polisi di rumahnya tepat saat perayaan ulang tahun anaknya, Maharaja beserta istri dan anaknya Jothi yang masih balita datang ke rumah istri Selvam. Di sana, juga ada Ammu, anak Selvam.

Tujuan Maharaja mengunjungi istri Selvam adalah untuk mengembalikan perhiasan yang seharusnya menjadi kado ulang tahun untuk Ammu dari Selvam. Namun istri Selvam menolaknya.

Sebagai gantinya, istri Maharaja meminta suaminya membelikan boneka di Toko Mewah Singapura yang berada tepat di seberang rumah istri Selvam. Saat itulah, sebuah truk menabrak rumah istri Selvam.

Istri Maharaja dan istri Selvam tewas karena kecelakaan itu. Begitu juga Jothi. Hanya Ammu yang selamat karena tertutupi oleh tong sampah besi alias Lakshmi yang terjatuh.

Ammu akhirnya dirawat oleh Maharaja, tapi ia tetap memakaikan nama anaknya sendiri ke anak Selvam tersebut.

3. Selvam Balas Dendam ke Maharaja dengan Mendatangi Rumahnya





Foto: Netflix

Setelah bebas, Selvam bersama Nallasivam (Singampuli) dan Dhana (Manikandan) datang ke rumah Maharaja dengan tujuan membunuh pria itu untuk balas dendam. Namun rupanya, Jothi/Ammu yang baru pulang dari pelatihan beberapa hari lebih dulu sampai di rumah.

Saat bersembunyi, Nallasivam dan Dhana yang melihat Jothi berganti pakaian langsung terdorong birahinya. Atas persetujuan Selvam, Nallasivam dan Dhana akhirnya bergantian memerkosa Jothi.

Saat itu, tentu saja Selvam tidak tahu bahwa Jothi sesungguhnya adalah Ammu, anak kandungnya sendiri. Tak hanya memerkosa, Nallasivam dan Dhana, juga Selvam menganiaya Jothi hingga gadis malang itu babak belur.

Pada akhirnya, ketiga pria itu tak jadi menunggu Maharaja pulang. Selvam mengajak mereka pergi dan meninggalkan Jothi begitu saja.

Saat itu, Maharaja telat pulang karena Jothi memintanya untuk dicarikan sepatu baru. Ia berbohong pada ayahnya bahwa sepatunya rusak, padahal sepatu itu diberikannya kepada temannya yang tak punya sepatu.

Sesampainya di rumah, Maharaja melihat Jothi yang terkapar dan langsung membawanya ke rumah sakit. Di rumah sakit, Jothi meminta ayahnya untuk mencari pelaku pemerkosa dan menganiayanya agar ia bisa bertemu mereka.

Di sini, kita juga melihat bahwa tong sampah Lakshmi sebenarnya tidak hilang, melainkan disembunyikan Maharaja di bawah ranjang Jothi di rumah sakit.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More