Penjelasan Ending Drakor The Auditors dan Nasib Akhir Karakternya

Senin, 12 Agustus 2024 - 14:32 WIB

2. Hwang Dae-woong Jadi Presdir dan Dibebaskan dari Segala Tuduhan





Foto: tvN

Setelah sempat tampil mencurigakan, terbukti bahwa Dae-woong tak pernah melakukan kejahatan apa pun dan hanya jadi korban fitnah Se-woong.

Dae-woong akhirnya menjadi Presdir JU Construction. Ia juga masih sering berkunjung ke apartemen ibu Yoon Seo-jin (Jo A-ram) untuk menikmati makanan buatan mantan asisten rumah tangganya itu.

3. Shin Cha-il Keluar dari JU Construction, Ditawari Kerja di Pemerintahan





Foto: tvN

Akhirnya terungkap bahwa sikap dingin dan tegas Shin Cha-il sebagai auditor adalah karena kematian ayahnya yang menjadi pekerja konstruksi di bangunan yang dikorupsi. Ini membuat Cha-il yakin korupsi bisa mengancam nyawa orang lain.

Lalu pada ujung episode 12, Shin Cha-il (Shin Ha-kyun) yang sedang berada di sebuah dermaga dihampiri pria paruh baya bernama Kim Si-hyun. Ia ternyata adalah Direktur Inspeksi Sektor Publik di Dewan Audit dan Inspeksi Republik Korea.

Si-hyun mengatakan bahwa Cha-il sudah banyak menangkap tikus besar, dan saatnya untuk menangkap tikus yang lebih besar.

Ini seperti sebuah petunjuk bahwa The Auditors akan berlanjut ke season 2, tapi sejauh ini tvN belum mengonfirmasi apa pun terkait hal tersebut.



4. Nasib Han-su, Seo-jin, dan Karakter Lainnya





Foto: tvN

Setelah beberapa waktu berlalu, Han-su (Lee Jung-ha) digambarkan telah tumbuh sebagai auditor ulung yang garang. Dandanannya di kantor juga sudah berubah, tidak lagi berponi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More