11 Foto Viral Atlet Olimpiade Paris 2024, Ada Imane Khelif dan Perenang Mirip Byeon Woo-seok

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 09:56 WIB
Simone Biles tertangkap kamera sedang memoles bibirnya dengan kosmetik merek Fenty Beauty milik Rihanna, yang menjadi salah satu sponsor kompetisi ini. Beberapa orang memberi komentar "look stunning" dan dijuluki GOAT atau Greatest of All Time.

3. Alexandria Sedrick





Foto: Kirby Lee/USA Today

Pemain rugby asal Amerika yang dijuluki Spiff ini lahir pada 28 Februari 1998 (26 tahun). Ia merupakan salah satu anggota tim rugby yang berhasil mendapat medali perunggu di Olimpiade Paris 2024.

Fotonya viral karena itu adalah foto yang merekam kejadian Alex Sedrick ketika menangkap bola jauh di daerahnya sendiri dan berlari melewati pemain Australia.

Kejadian ini yang membuat dirinya berhasil mengharumkan negaranya dalam memperoleh medali dalam perlombaan rugby untuk pertama kali sejak 1924.

4. Flavia Saraiva





Foto: via X @poorlawyer

Flavia Lopes Saraiva lahir pada 30 September 1999 (24 tahun) dan merupakan atlet senam artistik asal Brasil. Ia mengikuti Olimpiade Paris 2024 kategori beregu putri untuk cabang olahraga senam artistik dan meraih medali perunggu.

Flavia mendapat simpati dari warganet karena sempat terjatuh hingga bagian alisnya terbentur palang bertingkat. Meskipun harus diperban, Flavia tetap melanjutkan perjuangannya dan membawa medali beregu pertama untuk Brasil di cabang senam.

5. Huang Yu-ting





Foto: Ahmed Gomaa/Xinhua

Atlet tembak senapan angin asal China ini kelahiran 3 September 2006. Meskipun usianya masih sangat muda, Huang Yu-ting memenangkan medali emas dalam tim campuran senapan angin 10m dan medali perak cabang yang sama kategori individu.

Banyak warganet yang memberi pujian positif karena fotonya beredar ketika Huang Yu-ting sedang melakukan perlombaan senapan angin untuk tim campuran bersama Sheng Lihao. Sama seperti Kim Ye-ji, Yu-ting juga dianggap punya aura "main character".
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More