8 Pemain Drakor yang Punya Official Lightstick, Ada Byeon Woo-seok dan Jung Hae-in

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 14:14 WIB
Park Bo-gum melakukan debut aktingnya pada 2011 lewat film Blind, dan menekuni bakat aktingnya dengan terlibat bermain dalam sejumlah drama populer seperti The Bridal Mask, Hello Monster, Reply 1988, Encounter, dan Itaewon Class.

3. Jung Hae-in





Foto: X @FNC_ACTOR

Jung Hae-in juga termasuk aktor yang akan segera merilis lightstick resminya pada musim dingin mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh agensinya lewat akun X @FNC_ACTOR.

Dari foto yang dicantumkan, lightstick tersebut akan berwarna dasar putih dengan elemen warna biru di dalam bolanya. Pengumuman perilisan lightstick ini pun membuat penggemarnya menduga bahwa Jung Hae-in agar menggelar fan meeting pada akhir tahun 2023 atau awal 2024.

Jung Hae-in memang akan segera comeback lewat drama romantis Love Next Door yang akan tayang pada 17 Agustus mendatang di tvN dan Netflix.

4. Byeon Woo-seok





Foto: Weverse Shop

Aktor dan model ini melejit namanya ketika bermain menjadi pemeran utama untuk drama Lovely Runner. Byeon Woo-seok juga mengeluarkan lightstick resmi miliknya spesial untuk acara Asia Fanmeeting Tour pada 2024.

Bentuk lightstick-nya sederhana dengan warna dominan putih dan bagian ujungnya terdapat tulisan inisial BWS. Lightstick kecil ini dilengkapi dengan strap berwarna biru muda yang dapat digunakan untuk menggantung lightstick di tangan.

5. Jeong Dong-won





Foto: ShowPlay Entertainment.

Jeong Dong-won merupakan aktor dan penyanyi muda berusia 17 tahun yang mengawali karier musiknya pada 2019. Kemudian ia mulai terjun dalam dunia akting pada 2020 lewat film Mr. Trot: The Movie.

Lighstick milik Jeong Dong-won berbentuk mirip mikrofon dengan dominan warna putih. Bagian ujungnya berbentuk bulat seperti planet Saturnus karena memiliki cincin berwarna hijau muda di sekitar bolanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More