6 Film MCU Tayang 2025-2027, Apakah Masih Disambut Antusias?

Selasa, 30 Juli 2024 - 19:35 WIB

2.Thunderbolts* - 2 Mei 2025





Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Film yang disutradarai oleh Jake Schreier merupakan film superhero yang akan menutup cerita dari phase 5 MCU.

Thunderbolts menceritakan tentang Yelena (Florence Pugh) yang mengunjungi kembali rumah Alexi dan mengatakan bahwa dia tidak puas dalam pekerjaannya sebagai seorang pembunuh. Cerita berpindah pada Yelena diundang ke Laboratorium untuk bertemu dengan tim lamanya, Thunderbolts.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige menegaskan nama Thinderbolts tidak ada kaitannya dengan nama Thaddeus “Thunderbolt” Ross yang diperankan oleh Harrison Ford.

3. Fantastic Four: First Step - 25 Juli 2025





Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Fantastic Four: First Stepakan menjadi pembuka phase 6 MCU. Film ini akan menampilkan Pedro Pascal sebagai Reed Richards, Vanessa Kirby sebagai Sue Storm, Joseph Quinn sebagai Johnny Storm, danEbon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm.

Fantastic Four: First Step menceritakan tentang perlombaan perjalanan luar angkasa pada 1960. Film ini disutradarai oleh Matt Shakman.

4. Blade - 7 November 2025





Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Film ini akan menempatkan aktor Mahershala Ali sebagai Eric Brooks (Mahershala Ali) sang karakter utama. Film ini telah mengalami banyak kendala mulai dari pergantian sutradara hingga penundaan tayang.

Pada akhirnya Yann Demange menyutradarai Film Blade dan akan ditayangkan pada November 2025. Film ini menceritakan seorang manusia setengah vampir yang terkenal karena kekuatannya yang tidak terkalahkan.

5. Avenger: Doomsday - 1 Mei 2026

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!