Sinopsis Virtuous Sales dan Daftar Pemainnya, Drakor Kim So-yeon Jualan Produk Seks

Sabtu, 27 Juli 2024 - 15:06 WIB
Seiring waktu, karier So-yeon semakin cemerlang. Beberapa serial lain yang dibintangi aktris ini seperti Tale of the Nine-Tailed 1938 (2023), The Penthouse: War in Life (2020), dan Secret Mother (2018).

2. Yeon Woo-jin sebagai Kim Do-hyun





Foto:via Hancinema

Kim Do-hyun merupakan petugas polisi lulusan sekolah Ivy League di Amerika Serikat. Saat kembali ke Korea, dia dipromosikan di Kantor Polisi Gangnam Seoul.

Suatu hari, Do-hyun tiba-tiba datang ke Kantor Polisi pedesaan Geumje. Hal ini pun menimbulkan intrik tentang rahasianya dengan daerah tersebut.

Yeon Woo-jin memulai kariernya dalam industri hiburan sebagai model. Kemudian, dia mendapat pengakuan sebagai aktor lewat perannya dalam Arang and the Magistrate (2012) yang juga membuatnya masuk nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Terlepas dari profesinya, Woo-jin dulunya lulus dengan gelar Sarjana Teknik Sipil dan Lingkungan dari Universitas Sejong. Sebelum Virtuous Sales, dia sempat bermain dalam serial Daily Dose of Sunshine (2023), Priest (2018), dan Queen for Seven Days (2017).

3. Kim Sung-ryung sebagai Oh Geum-hee





Foto:via Hancinema

Oh Geum-hee tumbuh di keluarga kaya. Dia juga menjadi lulusan universitas bergengsi. Setelah menikah, Geum-hee pindah ke Geumje yang merupakan kampung halaman suaminya.

Di sana, dia awalnya hanya menjalani kehidupan yang membosankan. Namun, suatu hari ia berkeinginan membantu Han Jung-sook yang pernah menjadi ART-nya. Geum-hee pun akhirnya terjun ke dunia penjualan produk dewasa.

Kim Sung-ryung pernah memenangkan kontes kecantikan Miss Korea pada 1988. Sempat juga jadi reporter, dia debut akting dalam film Who Saw the Dragon's Claws? (1991).

Saat memasuki usia 40-an, Sung-ryung juga dikenal karena drama televisi lain seperti You're Beautiful (2009), The Chaser (2012), Yawang (2013), The Heirs (2013), dan Flower of Queen (2015).

4. Kim Sun-young sebagai Seo Young-bok



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More