Sinopsis Virtuous Sales dan Daftar Pemainnya, Drakor Kim So-yeon Jualan Produk Seks

Sabtu, 27 Juli 2024 - 15:06 WIB
Foto: Kang Entertainment

Seo Young-bok adalah ibu empat anak yang memiliki kehidupan keluarga tampak bahagia. Namun, dia sebenarnya mengalami tekanan batin karena enam anggota keluarganya harus tidur bersama di sebuah kamar kecil.

Melalui keinginan kuat untuk memberikan kamar sendiri kepada anak-anaknya, Young-bok ikut serta dalam menjual produk dewasa. Berkat pengalamannya, dia pun mengatasi segala kesulitan.

Kim Sun-young sudah banyak tampil dalam drama Korea populer. Sebut saja seperti Reply 1988 (2015), Because This is My First Life (2018), Romance is a Bonus Book (2019), When the Camellia Blooms (2019), Vagabond (2019) hingga Crash Landing On You (2019).

Sun-young bahkan pernah memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Chunsa Film Art Awards dan Wildflower Film Awards dalam penampilannya di Communications and Lies. Dia juga menerima Penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-56 untuk perannya di Crash Landing On You.



5. Lee Se-hee sebagai Lee Joo-ri





Foto: via Hancinema

Lee Joo-ri merupakanorang tuatunggal yang berusaha membesarkan putranya sendirian. Di samping itu, dia juga mengelola salon. Namun, Joo-ri akhirnya tertarik untuk menjadi sales penjualan produk dewasa dari pintu ke pintu.

Setelahnya, hari-harinya yang membosankan pun menjadi lebih hidup. Dia juga menjadi lebih dewasa dan sering membangkitkan semangat rekan-rekannya.

Lee Se-hee merupakan seorang aktris Korea Selatan yang debut dalam film Midnight Runners tahun 2017. Sementara itu, dia debut layar kaca saat tampil dalam Muddy Love Story (2019).

Sebelum ini, Se-hee juga tampil dalam beberapa serial lain. Di antaranya Bad Prosecutor (2022), Hospital Playlist Season 2 (2021) hingga Live On (2020).

Demikian ulasan mengenai sinopsis dan daftar pemain drama Korea Virtuous Sales yang dibintangi Kim So-yeon.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More