Sinopsis Virtuous Sales dan Daftar Pemainnya, Drakor Kim So-yeon Jualan Produk Seks

Sabtu, 27 Juli 2024 - 15:06 WIB
Virtuous Sales adalah drama Korea terbaru dari Kim So-yeon yang menceritakan para perempuan penjual produks seks. Foto/JTBC
JAKARTA - Virtuous Sales menjadi drama Korea terbaru yang sedang dipersiapkan JTBC. Direncanakan tayang pada tahun ini, tim produksi juga sudah mengonfirmasi jajaran pemainnya.

Pada 22 Juli lalu, JTBC telah mengumumkan sejumlah nama yang bakal membintangi serial Virtuous Sales. Di antaranya seperti Kim So-yeon, Yeon Woo-jin, Kim Sung-ryung, Kim Shin-young hingga Lee Se-hee .

Sebagai informasi, Virtuous Sales akan menjadi remake dari serial televisi Inggris tahun 2016 berjudul Brief Encounters. Ceritanya tentang perempuan yang terlibat penjualan produk dewasa dengan maksud dan tujuan tertentu.





Serial ini digarap oleh sutradara Jo Woong dan penulis skenario Choi Bo-rim. Sambil menunggu perilisannya, kamu bisa menyimak ulasan sinopsis dan daftar pemain Virtuous Sales berikut ini.

Sinopsis Virtuous Sales



Foto: JTBC

Sedikit dibahas di atas, drama Korea Virtuous Salesbergenre bisnis dan komedi. Adapun latar waktunya adalah pada 1992.

Kisahnya mengikuti empatperempuan di sebuah perdesaan bernama Geumje yang berjualan produk terkait seks. Menariknya, mereka menjajakan jualannya dari pintu ke pintu, padahal saat itu hal-hal terkait seks masih dianggap tabu.

Di balik itu, para perempuan ini sebenarnya memiliki alasan tertentu ketika terlibat dalam bisnis tersebut.

Daftar Pemain Virtuous Sales



1. Kim So-yeon sebagai Han Jung-sook





Foto:via Hancinema

Han Jung-sook adalah ibu rumah tangga yang pernah memenangkan kontes kecantikan lokal. Dia menikah dengan cinta pertamanya dan menjalani kehidupan sederhana.

Namun, sering kali Jung-sook mengalami kesulitan dalam hal keuangan. Dia bahkan tidak bisa membelikan tas baru untuk putranya dan selalu takut tidak bisa membayar biaya sewa rumah setiap bulannya.

Untuk itu, Jung-sook ingin menghasilkan uang sendiri. Akhirnya, dia menjadi sales sebuah produk dewasa. Berjualan dari pintu ke pintu, dia baru sadar bahwa dirinya punya bakat dalam berjualan.

Kim So-yeon merupakan aktris Korea Selatan yang berada di bawah J.Wide-Company. Namanya mulai dikenal setelah tampil dalam serial televisi All About Eve and Iris.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More