6 Layanan Jasa Unik dan Aneh di Indonesia, Cocok buat yang Kesepian dan FOMO

Selasa, 16 Juli 2024 - 15:48 WIB


Foto: Shutterstock

Ponsel iPhone dipandang sebagai merek paling bergengsi dan mahal di Indonesia. Tak heran, ada yang sampai membuka jasa tangkapan layar dengan 'cap' ponsel iPhone untuk menaikkan gengsi bagi mereka yang tak memiliki ponsel ini.

Untuk harganya hanya dipatok Rp1.000 untuk sekadar screenshot foto. Namun kalau untuk merekam, harus membayar Rp4 ribu per menit.

4. Joki Foto di Gunung





Foto: Freerange Stock

Akhir-akhir ini ada tren membuka jasa foto, ucapan ulang tahun, serta doa di gunung. Mereka yang ingin memakai jasa ini bisa mengirim foto mereka, untuk kemudian difoto oleh sang penjual jasa (pendaki) dengan latar di puncak gunung.

Jasa lainnya adalah mengucapkan selamat ulang tahun atau mengucapkan doa dengan latar di gunung. Yang luar biasa, seorang pendaki mengaku bisa mendapatkan Rp10 juta dari ratusan pengguna jasanya.

5. Joki Strava





Foto: Shutterstock

Joki yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Strava adalah aplikasi yang dapat mendeteksi jarak, kecepatan, dan sebagainya saat kamu berlari. Biasanya, penggunanya akan mengunggah catatan ini di media sosial dan tentu saja dilihat banyak orang.

Nah, bagi yang ingin pamer catatan lari tersebut tapi malas berolahraga atau merasa catatannya tidak bisa dibanggakan, maka ia bisa menyewa jasa joki Strava. Rentang harganya beragam mulai dari hanya puluhan ribu hingga jutaan rupiah, bergantung pada lokasi dan catatan rekor yang diinginkan.



6. Joki Tugas





Foto: Getty Images
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More