10 Drama Korea Rating Tertinggi 2024 di IMDb, Nomor 1 Underrated

Rabu, 11 September 2024 - 09:26 WIB




Foto: tvN

Drama Korea hit dan viral secara domestik dan internasional ini meraih rating 8,7/10 dari 6,8 ribu orang. Kamu bisa menonton serial komedi romantis remaja ini di Viu.

Lovely Runner fokus pada usaha Im Sol (Kim Hye-yoon) dalam mengubah takdir idol favoritnya, Ryu Sun-jae (Byeon Woo-seok) yang tewas mengenaskan pada masa kini. Saat ia mendapatkan kesempatan melakukan perjalanan waktu ke masa lalu, Im Sol pun menemukan dinamika yang menarik tentang hubungan mereka.

2. Black Out





Foto: MBC

Black Out adalah drakor ongoing genre kriminal thriller yang sejauh ini meraih rating 8,9/10 dari 54 pengguna. Serial ini tayang di Vidio dan akan berjalan hingga 14 episode.

Kisahnya adalah tentang Ko Jung-woo (Byun Yo-han) yang saat masih SMA dipenjara karena jadi terdakwa pembunuhan dua murid perempuan. Namun Jung-woo tak ingat apakah ia benar membunuh atau tidak, sedangkan jasad dua murid itu juga tidak pernah ditemukan.

Setelah bebas, ia berusaha membangun hidup baru, tapi serangkaian peristiwa aneh terus terjadi di sekitarnya. Ia lalu terhubung dengan detektif No Sang-cheol (Ko Jun) yang calon istrinya juga terbunuh secara misterius.

1.Begins ≠ Youth





Foto: Xclusive

Posisi nomor satu diduduki drama Korea underrated Begins ≠ Youth. Ratingnya mencapai 8,9/10 meski hanya dari 321 orang.

Begins ≠ Youthdiadaptasi dari BTS Universe, semesta fiksi yang dibangun dengan meminjam karakter para member grup BTS. Kisahnya tentang tujuh pemuda pada masa SMA dan dewasa muda mereka dalam menghadapi tantangan hidup.

Ceritanya berputar pada isu persahabatan, KDRT oleh orang tua, hingga guru yang otoriter. Drama remaja dan fantasi ini penuh adegan mengharukan dengan kualitas akting para pemain dan sinematografi yang memikat.

Itulah 10 drama Korea rating tertinggi pada 2024 di IMDb hingga September. Yang mana yang sudah kamu tonton?
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More