10 Drama Korea Rating Tertinggi 2024 di IMDb, Nomor 1 Underrated

Rabu, 11 September 2024 - 09:26 WIB
4

Queen of Tears menyoroti kehidupan rumah tangga yang penuh liku antara Hong Hae-in (Kim Ji-won) dan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun). Datang dari latar sosial yang berbeda, Hyun-woo merasa tertekan oleh keluarga besar Hae-in, dan ingin bercerai.

Tantangan juga datang dari konflik keluaga dan intrik perebutan kekuasaan di perusahaan konglomerasi keluarga Hong. Drama romantis bisnis dan thriller ini tayang di Netflix.

5. Love Next Door





Foto: tvN



Love Next Door juga drakor ongoingdengan genre romantis. Ratingnya sejauh ini sebesar 8,4/10 dari 870 pengguna IMDb. Serialnya tayang di Netflix.

Ini adalah serial yang menggambarkanpertemuan kembali teman masa kecil yang bertetangga, yaitu arsitek Choi Seung-hyo (Jung Hae-in) dan mantan manajer Bae Seok-ryu (Jung So-min). Seung-ryo sudah lama menyukai Seok-ryu, tapi tak berani mengungkapkannya.

Sementara itu, kepulangan Seok-ryu ke Korea ternyata menyimpan rahasia yang dipegang perempuan itu erat-erat. Sementara itu, dalam hal karier, Seung-ryo pun juga tengah berjuang.



4. Su Ji and U Ri





Foto: KBS1

Drakor underrated ini tayang di KBS1. Ratingnya di IMDb juga 8,6/10 meski hanya dari 16 orang. Serial healing genre romantis ini bercerita tentang dua dokter, Su-ji (Ham Eun-jung) dan Chae U-ri (Baek Sung-hyun).

Su-ji adalah dokter seleb yang sering tampil dalam banyak program di televisi, bahkan sampai bisa menggelar fan meeting. Namun popularitasnya anjlok saat muncul dokter baru U-ri yang terlihat lebih welas asih pada pasien.

Keduanya pun bersaing, tapi setelah Su-ji mulai menghilang, U-ri mulai menyadari kondisi yang dialami Su-ji. Dari sini, keduanya malah jadi dekat.

3. Lovely Runner

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!