10 Drama Korea Rating Tertinggi 2024 di IMDb, Nomor 1 Underrated

Rabu, 11 September 2024 - 09:26 WIB
Drakor ini adalah prekuel dari serial Chief Inspector yang ditayangkan pada 1971. Kamu bisa menontonnya di Disney+ Hotstar.



8. A Shop for Killers





Foto: Disney+

Drama Korea 2024 rating tertinggi berikutnya ada A Shop for Killers. Serial yang cukup populer ini juga meraih rating 8,0/10 dari 5,5 ribu akun. Kamu bisa menontonnya di Disney+ Hotstar.

Ceritanya tentang Jeong Ji-an (Kim Hye-joon) yang sejak kecil diasuh pamannya, Jeong Jin-man (Lee Dong-wook). Saat sudah dewasa dan hidup terpisah, Ji-an lantas mendapat kabar bahwa pamannya telah meninggal.

Ia lalu memutuskan kembali ke rumah pamannya, tapi dari sini ia malah dikejar-kejar para pembunuh. Ia juga akhirnya mengetahui rahasia pamannya, yang tak disangka-sangka.

7. Love for Love's Sake





Foto: Gagaoolala

Selanjutnya ada drakor boys love (BL) Love for Love's Sake. Ratingnya sebesar 8,1/10 dari 855 orang di IMDb. Serial ini tayang di iQIYI.

Kisahnya adalah tentang Tae Myung-ha (Lee Tae-vin), pria berusia 29 tahun yang tiba-tiba masuk ke dalam sebuah game daring dan menjadi karakter berusia 19 tahun. Ia lalu bertemu dengan Cha Yeo-woon (Cha Joo-wan), si murid atletis nan tampan yang terikat secara emosional dengan Myung-ha.

6. Queen of Tears





Foto: tvN

Drama tvN rating tertinggi sepanjang sejarah ini hanya mampu duduk di posisi enam pada daftar ini. Skornya di IMDbsebesar 8,2/10, tapi sangat populer dengan pemberi rating sebanyak 1 ribu orang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More