12 Drama Korea Rating 9,0+ dalam 5 Tahun Terakhir di MyDramaList

Rabu, 26 Juni 2024 - 19:25 WIB




Foto: tvN

Serial adaptasi web novel berjudul The Best of Tomorrow karya Kim Bbang ini meraih rating 9,1 dari 27.103 pengguna MyDramaList. Dengan jumlah total 16 episode, kamu bisa menontonnya di Viu.

Lovely Runner merupakan serial komedi romantis fantasi tentang perjalanan waktu yang digarap oleh dua sutradara Yoon Jong-ho dan Kim Tae-yub. Penulisan naskah dikerjakan oleh Lee Shi-eun. Serial hit tahun 2024 ini dibintangi oleh Byeon Woo-seok (sebagai Ryu Seon-jae), Kim Hye-yoon (Im Sol), Song Geon-hee (Kim Tae-sung), dan Lee Seung-hyub (Baek In-hyuk).

Kisahnya tentang Im Sol yang putus asa karena lumpuh akibat kecelakaan. Saat akan bunuh diri, ia mendengar ucapan idol K-popnya, Ryu Sun-jae, sehingga dirinya mengurungkan niat itu.

Namun Sun-jae setelah itu malah tewas mengenaskan. Im Sol yang mendadak bisa melakukan perjalanan waktu ke masa lalu lantas berusaha mengubah takdir idolanya itu.

9. Moving (2023)





Foto: Disney+

Selanjutnya ada drama laga supernatural adaptasi webtoon berjudul sama karya Kang Full, yang juga turut menjadi penulis skenario dramanya. Ratingnya mencapai 9,1 dari 27.102pengguna dengan jumlah total 20 episode, dan tayang di Disney+.

Moving digarap oleh sutradara Park In-je yang juga menyutradarai Kingdom Season 2. Drama bertabur bintang ini diperankan oleh Ryu Seung-ryong, Han Hyo-joo, Zo In-sung, Cha Tae-hyun, Ryu Seun-beom, Kim Sung-kyun, Kim Hee-won, Moon Sung-geun, Lee Jung-ha, Go Young-jung, dan Kim Do-hoon.

Kim Bong-seok (Lee Jung-ha) seorang anak SMA yang punya kemampuan super bisa terbang atau melayang, tapi belum bisa mengontrol kekuatannya. Akibatnya, tubuhnya harus diganduli barang-barang berat agar tidak melayang.

Rupanya tidak hanya dia yang punya kekuatan super, melainkan orang sekitarnya juga memilikinya tapi sengaja disembunyikan. Ini karena ada beberapa pihak yang mengincar orang-orang ini untuk dimanfaatkan, atau dibunuh.

10. Mr. Queen (2020)





Foto: tvN

Drama Korea sageuk komedi romantis ini mendapat rating 9 dari49.117 pengguna MyDramaList. Totalnya ada 20 episode dan dirilis di Netflix.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More