7 Momen Mengejutkan dari Lovely Runner, yang Mana Favoritmu?

Rabu, 22 Mei 2024 - 11:03 WIB


Foto: Viki

Ketika Ryu Sun-jae meninggal pada episode 13, Im Sol memakai jam tangan Sun-jae untuk melakukan perjalanan lintas waktu, dan ia pun kembali ke hari saat mereka pertama kali akan bertemu di depan rumah ketika hujan.

Im Sol lantas memutuskan tak menemui Sun-jae yang mengantarkan barang yang salah kirim. Dari sini, ia lalu kembali ke masa kini, dan saat kembali bertemu dengan Sun-jae secara tak sengaja dalam sebuah acara penghargaan, Sun-jae tak mengenali Im Sol sama sekali.



7. Jam Pemberian Im Sol Ada di Tangan Sun-jae





Foto: tvN

Im Sol pernah memberikan jam kepada Sun-jae, begitu pun Sun-jae pernah memberikan kalung untuk Im Sol. Namun Im Sol telah mengubah takdir dengan membuat keduanya tak pernah bertemu.

Meski begitu, ternyata pada episode 14 diperlihatkan jam yang diberikan Im Sol pada linimasa sebelumnya tetap ada di Sun-jae. Sementara kalung yang diberikan Sun-jae kepada Im Sol juga ternyata dimiliki Sun-jae.

Itulah momen-momen paling mengejutkan dalam drakor Lovely Runner. Sebagiannya masih misteri dan ditunggu pemecahannya pada dua episode terakhir minggu depan.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More