7 Momen Mengejutkan dari Lovely Runner, yang Mana Favoritmu?

Rabu, 22 Mei 2024 - 11:03 WIB

3. Ryu Sun-jae Lebih Dulu Menyukai Im Sol





Foto: tvN

Selama ini yang kita tahu Im Sol menyukai Ryu Sun-jae lebih dulu. Namun seiring perjalanan lintas waktu, rupanya penonton baru tahu bahwa Sun-jae yangmalah lebih dulujatuh cinta pada pandangan pertama pada Im Sol yang waktu itu belum mengenalnya.

Im Sol tidak menyadari bahwa Sun-jae sudah menaruh perasaan kepadanya sejak pertemuan pertama di tengah hujan. Bahkan Sun-jae selalu mencuri-curi kesempatan supaya bisa semakin dekat dengan Im Sol.

4. Ryu Sun-jae Bukan Mati karena Bunuh Diri





Foto: tvN

Pada awal cerita, penonton diarahkan untuk berasumsi bahwa Sun-jae meninggal karena bunuh diri akibat depresi dan ketergantungan obat. Namun belakangan kita mengetahui bahwa ia justru dibunuh oleh sopir taksi psikopatKim Young-soo (Heo Hyung-kyu) yang gagal membunuh Im Sol, dan akhirnya kini juga berusaha mengincar Sun-jae.

5. Im Sol Pura-Pura Kembali ke Masa Depan demi Menyelamatkan Sun-jae





Foto: tvN

Pada akhir episode 12, penonton melihat Im Sol tak lagi mengenali Sun-jae, dan menduga bahwa ia telah kembali ke masa depan. Namun setelah itu diketahui bahwa ternyata itu hanya aksi pura-pura Im Sol.

Ia melakukannya agar Sun-jae bisa selamat dan keberadaannya tak diketahui sang sopir taksi. Ini terpaksa ia lakukan karena Im Sol menyadari takdir telah berubah dan kiniKim Young-soo datang ke Busan untuk membunuhnya.

Agar takdir kematian Sun-jae di tangan Young-soo tak terus berulang (karena menolong Im Sol), Im Sol pun akhirnya memilih meninggalkan Sun-jae di kereta dan menghadapi Young-soo sendirian.

6. Sun-jae Tak Mengenal Im Sol setelah Im Sol Melakukan Perjalanan Waktu dengan Jam Tangan Sun-jae

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More