16 Karakter dan Kekuatannya dalam Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Hashira Training Arc

Selasa, 14 Mei 2024 - 19:53 WIB

9. Gyomei Himejima





Foto: Ufotable

Bukan hanya seorang Hashira Batu, Gyomei juga merupakan mentor dari Genya Shinazugawa. Berbeda dari Hashira lainnya yang menggunakan pedang, Gyomei justru sangat mahir dalam menggunakan cambuk dan kapak berduri yang biasa disebut sebagai Kusarigamajutsu.

Teknik pernapasan batu yang dibuat oleh Gyomei juga sangat luar biasa, dengan menggabungkan indera pendengaran dan kemampuan fisiknya, sehingga mampu memaksimalkan setiap serangan meskipun dirinya buta. Selama pelatihan Hashira, Gyomei berfokus pada pelatihan fisik dan daya tahan.

10. Genya Shinazugawa





Foto: Ufotable

Genya merupakan adik dari Hashira Angin, yaitu Sanemi Shinazugawa dan merupakan anggota Korps Pembunuh Iblis. Genya memiliki rahang dan pencernaan yang unik sehingga mampu membuatnya dapat merobek dan memakan daging para iblis tanpa ada efek samping setelahnya.

Selain menggunakan katana, Genya juga membawa senapan ganda yang membuatnya dapat memadukan serangan jarak jauh maupun jarak dekat. Genya juga memiliki kemampuan Blood Demon Art melalui senapannya. Dalam pelatihan Hashira, Genya mendapat bimbingan khusus dari mentornya yaitu Gyomei Himejima.

11. Tengen Uzui





Foto: Ufotable

Tengen Uzui adalah mantan anggota Korps Pembunuh Iblis yang pernah menjadi Hashira Suara sebelumnya. Dengan gaya pernapasan suaranya, Tengen mampu membuat jurusnya yaitu skor musik.

Dengan jurus ini Tengen mampu menganalisis manuver pertarungan dan membacanya menjadi sebuah lagu. Tengen juga memiliki kemampuan ekolokasi berkat indera pendengarannya. Tengen sangat kasar dalam pelatihan Hashira, dirinya sering menghina orang lain yang tidak dapat bertahan dalam pelatihan tersebut.

12. Tamayo

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More