16 Karakter dan Kekuatannya dalam Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Hashira Training Arc

Selasa, 14 Mei 2024 - 19:53 WIB
Dirinya secara tidak sengaja berhasil menguasai teknik mematikannya yang disebut Thunderclap and Flash. Dalam menggunakan jurus tersebut, Zenitsu memilih gaya pernapasan guntur atau Kaminari no kokyu untuk gaya bertarungnya.

Dengan jurus ini kecepatan dan daya tahan dari Zenitsu benar-benar meningkat yang membuat seluruh inderanya pun ikut meningkat.

Zenitsu sebenarnya menganggap pesimis dalam mengikuti pelatihan Hashira, tapi dirinya tetap bersedia mengikutinya agar semakin percaya kepada kekuatan yang dimilikinya.

3. Inosuke Hashibira





Foto: Ufotable

Sama seperti Zenitsu, Inosuke juga anggota dari Korps Pembunuh Iblis yang memiliki kemampuan luar biasa. Inosuke yang tinggal dan tumbuh di hutan membuatnya sangatdekat dengan para binatang, dan hal tersebut mampu meningkatkan seluruh inderanya.

Inosuke juga memiliki kemampuan kebal terhadap racun dan kemampuan fisik yang luar biasa. Dengan kedua katananya, Inosuke mampu menciptakan 11 jurus dan menciptakan pernapasan binatang yang dia kembangkan sendiri.

Meskipun memiliki sifat yang sombong dan pemarah, Inosuke justru sangat memandang positif pelatihan Hashira. Dirinya sangat bersungguh-sungguh meningkatkan kemampuan fisiknya hingga mampu memindahkan batu besar dengan tangan kosong.

4. Nezuko Kamado





Foto: Ufotable

Nezuko yang merupakan adik dari Tanjiro adalah seorang manusia yang diserang dan diubah menjadi iblis oleh Muzan Kibutsuji. Sebagai seorang iblis, Nezuko terbilang sangat spesial karena mampu memulihkan kekuatannya sendiri tanpa membutuhkan darah manusia dan kebal terhadap sinar matahari.

Nezuko juga memiliki kemampuan regenerasi dan kekuatan fisik yang luar biasa. Dengan darah yang diberikan oleh Muzan, Nezuko mampu mengembangkan Blood Demon Art nya sendiri dalam situasi yang sulit.

5. Sanemi Shinazugawa





Foto: Ufotable
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More