16 Karakter dan Kekuatannya dalam Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Hashira Training Arc

Selasa, 14 Mei 2024 - 19:53 WIB
Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Hashira Training Arc menampilkan 16 karakter utama dengan kekuatannya masing-masing. Foto/Ufotable
JAKARTA - Anime Demon Slayer season4 baru saja dirilis pada 12 Mei 2024 dan tayang di berbagai platform streaming di Indonesia. Seperti season sebelumnya, anime ini kembali diproduksi oleh Studio Ufotable.

Pada musim keempatnya, cerita berfokus pada pelatihan yang diberikan oleh para Hashira kepada para pasukan Korps Pembunuh Iblis seperti Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu.

Pelatihan ini dilakukan untuk mempersiapkan final battle yang akan mereka hadapi melawan Muzan. Tentu pelatihan ini akan menambah kekuatan dari para anggota Korps Pembunuh Iblis agar menjadi lebih kuat.





Hashira adalah sebutan untuk peringkat tertinggi di Korps Pembunuh Iblis. Mereka dianggap sebagai pejuang terkuat dan paling terampil dalam organisasi untuk melindungi seluruh manusia dari ancaman iblis yang tidak dapat ditangani oleh Pembunuh Iblis lainnya.

16 Karakter dan Kekuatannya dalam Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Hashira Training Arc



1. Tanjiro Kamado





Foto: Ufotable



Sebagai MC atau tokoh utama dalam anime ini, tentu Tanjiro Kamado memiliki kekuatan di atas rata-rata. Tanjiro menguasai11 teknik pedang yang dapat mengalahkan iblis dengan sekali tebasan.

Selain itu dia juga memiliki teknik pernapasan air dan teknik pernapasan matahari atau Hinokami Kagura yang sangat melegenda. Tanjiro juga memiliki tanda pemburu iblis dan mampu membuat Transparent World yang membuatnya mampu melihat organ dalam musuhnya sehingga mampu membaca arah serangan lawan.

Selama pelatihan Hashira, Tanjiro memfokuskan pada beberapa bidang seperti stamina, fleksibilitas, kecepatan, dan tentu saja ilmu pedangnya. Hal tersebut ditujukan untuk memperkuat dirinya dalam menghadapi Muzan Kibutsuji sang raja iblis.

2. Zenitsu Agatsuma





Foto: Ufotable

Zenitsu merupakan salah satu anggota dari Korps Pembunuh Iblis bersama dengan Tanjiro. Meskipun memiliki sifat yang pengecut dan mudah gugup, Zenitsu justru mampu membangkitkan kekuatannya lewat sifatnya tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More