16 Karakter dan Kekuatannya dalam Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Hashira Training Arc

Selasa, 14 Mei 2024 - 19:53 WIB
Sebagai seorang Hashira Angin, saat ini tentu Sanemi memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Dengan teknik pernapasan anginnya membuat Sanemi menjadi seorang ahli pedang dan berhasil membuat sembilan jurus mematikan dengan pedangnya.

Sanemi juga memiliki darah yang langka, yaitu darah Marechi yang sering kali membuat iblis menjadi tidak fokus dan membuatnya memiliki kesempatan untuk menyerang. Sebagai seorang Hashira, tentu Sanemi memiliki tugas untuk membantu para anggota baru agar dapat lebih berkembang.

6. Obanai Iguro





Foto: Ufotable

Sama seperti Sanemi, Obagai juga merupakan seorang Hashira, tepatnya adalah Hashira Ular saat ini. Sebagai Hashira Ular, Obanai memiliki kemampuan khusus yaitu Kaburamaru yang mampu membaca gerakan lawan dan menyampaikannya kepada Obanai.

Obanai juga memiliki kemampuan Transparent World seperti Tanjiro, dan dengan teknik pernapasan ularnya membuat kemampuan fisik dari Obanai dapat meningkat. Selama pelatihan Hashira, Obanai dipercaya untuk melatih seluruh anggota Korps Pembunuh Iblis mengenai teknik penggunaan pedang.

7. Muichiro Tokito





Foto: Ufotable

Meski tergolong masih sangat muda, Muchiro telah berhasil menjadi Mist Hashira untuk saat ini. Hal tersebut membuktikan bahwa Muchiro memiliki kemampuan yang luar biasa, salah satunya adalah keterampilan pedang dan kemampuan fisiknya yang sangat kuat.

Selain itu Muichiro juga menguasai teknik Transparent World dan pernapasan kabut yang mampu menciptakan tujuh jurus mematikan dalam pertarungannya. Selama pelatihan Hashira, Muichiro cenderung hanya bersikap dingin dan memperhatikan para anggota Korps dari kejauhan.

8. Giyu Tomioka





Foto: Ufotable

Giyu Tomioka saat ini merupakan seorang Hashira Air bagi Korps Pembunuh Iblis. Giyu memiliki kemampuan pernapasan air yang kemudian dia kembangkan sendiri dan menciptakan gaya pernapasan baru untuk dikuasainya.

Dengan begitu Giyu mampu menggunakan 11 jurus dengan pedangnya, dan mampu mengeluarkan jurus Dead Calm yang menjadi andalannya. Dalam pelatihan Hashira, Giyu terlihat cukup dekat dengan Tanjiro dan membantu mengembangkan kemampunan dari Tanjiro.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More