Review Film Miller's Girl: Cinta Tabu Guru-Murid yang Nanggung

Senin, 04 Maret 2024 - 11:01 WIB


Foto: Lionsgate Films

Hingga jelang akhir cerita, Miller's Girl masih mengasyikkan untuk ditonton. Apalagi saat momen thriller datang, dan perlahan demi perlahan terkuak juga hubungan asli Jonathan dengan istrinya yang bekerja di penerbitan, Beatrice (Dagmara Dominczyk).

Ditambah lagi, penonton juga disajikan bentuk lain dari hubungan tabu antara pria tua dengan gadis muda, seperti yang ditunjukkan oleh Winnie dengan pelatih pujaannya, Boris (Bashir Salahuddin). Jika Jonathan adalah pria yang bergerak dengan hati dan emosinya, Boris justru memilih rasional dengan segala tindakannya.



Dengan segala kelebihan ini, sayangnya kejatuhanMiller's Girl justru terjadi tepat pada akhir ceritanya. Ini bukan sekadar pilihan membuat ceritanya menjadi open ending, tapi Miller's Girl ibarat daging yang disajikan setengah matang.

Penonton ibarat ditinggal sendirian di puncak klimaks cerita, dan diminta untuk menyelesaikan kisah film ini dengan interpretasi seluas-luasnya. Sungguh sebuah 93 menit yang membingungkan dan menyebalkan.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More