10 Karakter Pengguna Pedang Katana Paling Keren di Anime

Rabu, 29 November 2023 - 19:22 WIB
Musashi memberikan apa pun yang diinginkan penggemar dari seorang pendekar pedang. Dia punya duel epik yang membuatnya melawan yang mustahil, tapi dia juga berkembang sebagai manusia dan pendekar pedang dengan menyeimbangkan alam dan agama. Orang kini menantikan adaptasi ceritanya menjadi anime.

1. Yoriichi Tsugikuni — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Foto: DualShockers

Dari sekian banyak pengguna katana di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Yoriichi Tsugikuni muncul sebagai yang terhebat dan paling keren. Tidak pernah mendapatkan pendidikan resmi berpedang, Yoriichi mengandalkan bakat alamiahnya untuk menguasai seni ini. Dia bahkan bisa menciptakan Teknik Pernapasan yang kemudian dipakai Korps Pembasmi Iblis untuk melenyapkan Iblis.

Aksi Yoriichi sebagian besar terjadi di luar layar. Tapi, itu tidak membuatnya tidak keren. Yoriichi adalah orang pertama yang nyaris berhasil membunuh Raja Iblis Muzan Kibutsuji. Dia bahkan bisa hidup melewati kutukan Tanda Pembasmi Iblis dan masih sanggup bertarung melawan Kokushibo ketika dia berusia 85 tahun.



Special Mention: Chihiro Rokuhira — Kagurabachi



Foto: SportsKeeda

Chihiro Rokuhira, protagonis Kagurabachi, memang belum tampil di anime. Tapi, sejak manga-nya terbit, dia pun jadi populer. Chihiro adalah pendekar pedang terbaru yang diperkenalkan saat ini. Dia membawa misi balas dendam atas kematian ayahnya.

Berbekal katana ajaib, Chihiro pergi mencari orang-orang yang telah membunuh ayahnya. Aksinya dengan pedang selalu dinantikan penggemar. Dipadu dengan sikapnya yang serius dan dingin, aksi Chihiro jelas brutal dan kejam.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More