10 Karakter Pengguna Pedang Katana Paling Keren di Anime

Rabu, 29 November 2023 - 19:22 WIB
Yang membuat Ichigo keren bukan hanya kekuatannya dengan pedang itu, tapi juga kemampuannya mengungkap rahasia di balik pedangnya. Usaha Ichigo untuk memahami kemampuannya sendiri membuatnya menjadi lawan yang tangguh di medan perang. Bahkan tanpa kemampuan khusus sekalipun, Ichigo selalu mampu menghadapi siapa pun.

6. Kenshin Himura — Rurouni Kenshin



Foto: Anime Corner

Kenshin Himura dikenal sebagai pendekar pedang legendaris tak hanya di Rurouni Kenshin, tapi di seantero jagat anime. Kenshin adalah seorang mantan pembunuh yang ingin menebus semua dosanya di masa perang. Hanya ingin hidup damai, Kenshin menjadikan pedangnya terbalik bilahnya sehingga dia tidak lagi bisa membunuh.

Meski begitu, Kenshin masih bisa bertarung dengan gaya keren. Teknik andalannya, Hiten Mitsurugi, membuatnya bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan orang lain. Kenshin bisa memotong secepat kilat, yang mampu memotong anggota tubuh dengan sangat mulus sehingga bisa dipasang lagi dan memotong baja murni.

5. Nanashi — Sword of the Stranger



Foto: A Good Movie to Watch

Nanashi punya keterampilan luar biasa dalam berpedang di Sword of the Stranger meski tidak punya kekuatan sihir. Kemampuannya ini melampaui kemampuan pendekar pedang lain yang memadukan keterampilan pedang dengan kemampuan sihir mereka. Mau separah apa pun lukanya, Nanashi selalu mampu melawan lawannya dengan sangat gesit.

Nanashi adalah pendekar pedang berbakat yang melawan sejumlah Prajurit Ming dengan efisien. Nanashi memang telah berjanji untuk tidak mencabut pedangnya lagi demi melakukan penebusan dosa. Tapi, terkadang, dia harus melanggar sumpahnya itu demi kebaikan banyak orang.

4. Akame — Akame ga Kill!



Foto: Akame ga Kill! Wiki – Fandom

Tidak banyak pendekar pedang cewek di anime. Akame dari Akame ga Kill! adalah satu dari sedikit orang itu. Istimewanya lagi, dia menggunakan katana, Murasame, untuk bertarung. Dan, dia membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik.

Murasame membuat Akame bisa menusukkan kutukan maut yang dengan cepat bisa menginfeksi siapa pun yang disayatnya. Tapi, tanpa kutukan itu pun, Akame bisa menghabisi setiap lawannya. Akame sangat berbakat, dia mampu mengalahkan monster dan apa saja dengan kegesitannya.

3. Roronoa Zoro — One Piece



Foto: CBR

Rorona Zoro berambisi untuk menjadi pendekar pedang terhebat di dunia One Piece. Karakter berambut hijau itu sudah belajar berpedang sejak kecil. Demi mewujudkan cita-citanya itu, Zoro pun terus belajar dan mengasah keahliannya.

Zoro selalu terlihat keren ketika bertempur dengan sabetan pedangnya. Dia juga punya banyak pedang. Saat ini, dia punya tiga pedang yang sering kali dia pakai bersamaan. Gaya tiga pedangnya ini menjadi ciri khasnya dan aksinya pun selalu menarik untuk disaksikan.

2. Miyamoto Musashi — Vagabond



Foto: Reddit

Cerita Miyamoto Musashi di Vagabond diangkat dari novel berjudul Musashi. Novel itu mengisahkan kembali pria yang pernah dianggap sebagai samurai terhebat yang pernah hidup di Jepang. Vagabond adalah cerita dengan laju cepat tapi berhasil menangkap perkembangan dan filosofi Musashi sementara memberikan karya seni yang mengagumkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More