10 Karakter Anime Paling Arogan yang Bikin Pengin Nyubit

Jum'at, 17 November 2023 - 23:42 WIB
loading...
10 Karakter Anime Paling Arogan yang Bikin Pengin Nyubit
Karakter anime paling arogan suka bikin gemes. Sikap mereka yang terlalu percaya diri, tengil, dan suka meremehkan orang lain sering kali bikin darah mendidih. (Foto: Jagran TV)
A A A
Karakter anime paling arogan suka bikin gemes penonton. Sikap mereka yang terlalu percaya diri, tengil, dan suka meremehkan orang lain sering kali bikin darah mendidih. Tapi, bagi sebagian penonton, justru itulah yang membuat mereka menarik.

Sering kali, karakter anime arogan ini adalah mereka yang tidak takut menunjukkan diri mereka. Meski terkadang dituduh sebagai topeng untuk menutupi kekurangan, banyak karakter arogan ini yang dianggap layak untuk arogan. Kemampuan dan kecerdasan mereka membuat orang-orang ini punya reputasi itu.

Sebagian besar karakter arogan ini menjadi karakter yang populer dan difavoritkan semua orang. Pada banyak karakter, arogansi mereka tak jarang menimbulkan adegan kocak yang mengundang rasa gemas dan tawa. Mereka mungkin menyebalkan, tapi kehadirannya selalu dirindukan. Siapa saja karakter anime paling arogan yang bikin pengin nyubit? Simak ulasannya berikut!



10. Azami Nakiri — Shokugeki no Soma

10 Karakter Anime Paling Arogan yang Bikin Pengin Nyubit

Foto: Shokugeki no Soma

Erina Nakiri sudah dianggap arogan di awal Shokugeki no Soma. Tapi, ayahnya, Azami, bahkan lebih arogan ketimbang anaknya itu. Azami dengan arogan yakin kalau hanya dia yang memahami kuliner dan tidak akan melihat apa pun dengan cara lain.

Azami mengambil alih Akademi Totsuki dan berusaha menggunakannya sebagai markasnya. Dia ingin menyebarkan ide eogisnya tentang kuliner mutakhir kepada seluruh dunia kuliner. Dia terus membahasnya Soma dan Erina membentuk koalisi pemberontak untuk menggulingkannya.

9. Osamu Dazai — Bungou Stray Dogs

10 Karakter Anime Paling Arogan yang Bikin Pengin Nyubit

Foto: YouTube

Osamu Dazai tidak pernah menyombongkan kekuatannya di Bungou Stray Dogs. Padahal kemampuannya, No Longer Human, cukup overpowered. Tapi, dia arogan dengan cara yang lain. Dia tengil dan suka meremehkan orang lain dari sikap dan caranya memperlakukan mereka.

Dazai jadi terlihat sombong karena dia tidak pernah menerka dirinya sendiri dan rencananya jarang gagal. Kepercayaan dirinya yang tinggi ini tak jarang membuat marah lawan dan bahkan sekutunya. Tapi, tidak ada yang bisa mempertanyakan strategi Dazai.

8. Escanor — The Seven Deadly Sins

10 Karakter Anime Paling Arogan yang Bikin Pengin Nyubit

Foto: The Gamer

Escanor adalah salah satu dari Tujuh Dosa Mematikan. Dia lahir di tengah keluarga bangsawan, tapi ditelantarkan keluarganya karena kekuatan tidak manusiawinya. Orang-orang di sekitarnya takut kepadanya, jadi dia harus diselundupkan ke luar negaranya. Escanor menerima kekuatannya itu dan dia cukup bangga.

Dia jadi arogan dan sering meremehkan orang lain, mau ras apa pun. Escanor tahu kalau dia lebih dari orang lain dan tidak ada yang bisa menandingi kekuatannya. Momen terbaiknya terjadi saat bertarung melawan Estarossa. Kekuatan Perintah itu melumpuhkan semua petarung, tapi, Escanor sama sekali tidak terpengaruh.

7. Katsuki Bakugo — My Hero Academia

10 Karakter Anime Paling Arogan yang Bikin Pengin Nyubit

Foto: We Got This Covered

Katsuki tumbuh dengan merundung Izuku “Deku” Midoriya sejak mereka masih kecil di My Hero Academia. Katsuki merasa dia lebih dibandingkan Deku yang tidak punya Quirk, sementara dia punya Quirk yang dahsyat. Ini membuatnya jadi arogan dan tidak suka disaingi, terlebih oleh Deku.

Katsuki juga bersumbu pendek dan kasar yang bisa membuatnya tidak heroik. Namun, meski arogan, Katsuki memperlihatkan kalau dia memang layak dianggap pahlawan karena kekuatan dan kecerdasannya. Pelan tapi pasti, sikapnya mulai berubah dan dia memperlihatkan sisi kepahlawanan yang sesungguhnya.

6. Sosuke Aizen — Bleach

10 Karakter Anime Paling Arogan yang Bikin Pengin Nyubit

Foto: SportsKeeda

Aizen adalah orang dingin yang sombong dan arogan di Bleach. Dia berulang kali menjustifikasinya dengan rencana sempurnanya dan kekuatan tarungnya yang luar biasa. Dia mempecundangi semua orang dengan kekuatan hipnosis Kyoka Suigetsu.

Aizen menganggap dirinya sebagai yang terkuat sehingga berani menantang takhta Raja Roh. Dia juga memandang rendah semua rekannya di Gotei 13 dan memanfaatkan para Arrancar untuk menjalankan rencananya. Pada akhirnya, kesombongan jugalah yang merobohkan Aizen.

5. Bezita — Dragon Ball

10 Karakter Anime Paling Arogan yang Bikin Pengin Nyubit

Foto: CBR
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)