7 Drama Korea yang Dibintangi Shin Jae-Ha, Terbaru Evilive

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 16:30 WIB
Dalam drama keluarga ini, Shin Jae-ha menjadi Kim Ji-woo, bagian dari keluarga Kim yang menjadi inti cerita serial ini. Adapun pemain lainnya ada Jung Jin-young, Won Mi-kyung, Choo Ja-hyun, Han Ye-ri, dan Kim Ji-seok.

My Unfamiliar Family memotret kisah orang-orang yang beranjak dewasa dan perlahan jauh dari keluarga mereka. Sedangkan orang-orang dalam kehidupan baru mereka makin dekat layaknya keluarga. Serial ini tayang di WeTV dan Netflix.

5. VIP (2019)



Foto: SBS

VIP adalah drama perselingkuhan dengan pemain utama Jang Na-ra dan Lee Sang-yoon. Sementara Shin Jae-ha menjadi Ma Sang-woo, karyawan baru yang menjadi anak buah karakter yang diperankan oleh Lee Sang-yoon, yaitu Park Seong-joon.

Seong-joon dicurigai oleh istrinya, Na Jeong-seon, berselingkuh. Ini gara-gara informasi yang diterimanya dari sosok misterius. Jeong-seon lantas mencoba mencari tahu identitas selingkuhan suaminya itu. Drama ini tayang di Viu.

6. Taxi Driver 2 (2023)



Foto: SBS

Kembali ke tahun 2023, Shin Jae-ha menjadi pemeran baru dalam season 2 Taxi Driver. Ia menjadi On Ha-jun, sopir taksi baru yang terlihat polos dan ramah, tapi gerak-geriknya mencurigakan.

Taxi Driver 2 masih melanjutkan kisah tim yang menjalankan bisnis membalaskan dendam orang-orang tertindas. Dalam menjalankan misinya, mereka menyamar sebagai pengelola taksi dan profesi lainnya. Drama laga thriller bercampur komedi ini tayang di Viu.



7. Crash Course in Romance (2023)



Foto: tvN

Masih dari tahun 2023, Crash Course in Romance adalah serial romantis bercampur thriller yang diperankan oleh Jeon Do-yeon dan Jung Kyung-ho. Keduanya memerankan pemilik warung makan dan guru kursus yang terlibat kisah cinta rumit, bahkan sampai melibatkan aksi pembunuhan.

Dalam drama Korea ini, Shin Jae-ha memerankan Ji Dong-hee, asisten dari Choi Chi-yeol, karakter yang diperankan oleh Jung Kyung-ho. Ia sosok yang sangat setia pada Kyung-ho, meski lama-lama tingkahnya menyebalkan. Drama ini tayang di Netflix.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More