6 Drama Korea Populer Adaptasi Novel, Terbaru The Kidnapping Day

Sabtu, 30 September 2023 - 19:34 WIB

4. Coffee Prince (2007)



Foto: MBC



Serial legendaris ini juga hasil adaptasi novel berjudul sama karya Lee Sun-mi. Kisahnya tentang gadis tomboi yang menyembunyikan identitasnya sebagai perempuan demi bisa bekerja di kedai kopi yang hanya mau menerima karyawan laki-laki.

Namun belakangan, bosnya yang merupakan pria kaya arogan, malah jatuh cinta padanya. Pemain utamanya adalah Yoon Eun-hye dan Gong Yoo. Serial ini tayang di Vidio, Viu, dan Netflix.

5. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)



Foto: SBS



Masih dari drakor legendaris, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo diadaptasi dari novel fiksi China berjudul Bu Bu Jing Xin karya Tong Hua.

Melodrama sageuk ini bercerita tentang perempuan dari abad ke-21 yang terlempar ke masa Dinasti Goryeo. Ia lalu menjalin hubungan cinta penuh rintangan dan menyedihkan dengan seorang pangeran berhati dingin. Drama yang tayang di WeTV ini dibintangi IU dan Lee Joon-gi.



6. Doctor John (2019)



Foto: SBS


Buat kamu yang menyukai drama medis, yang satu ini cocok untukmu. Ceritanya tentang para dokter yang berusaha mencari tahu penyakit misterius yang diderita seorang pasien. Isu soal euthanasia (tindakan untuk mengakhiri hidup seseorang karena alasan kesehatan, biasanya atas permintaan sang pasien) mengemuka dalam cerita ini.

Drama Korea populer ini adalah hasil adaptasi novel Jepang berjudul On Hand of God karya Yo Kusakabe. Pemainnya ada Ji Sung dan Lee Se-young. Kisah berbumbu cerita cinta ini juga bisa disaksikan di Viu dan Vidio.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More