5 Film Korea yang Viral di TikTok, Semuanya Dibintangi Pemain Drakor

Selasa, 05 September 2023 - 09:15 WIB
Foto: Netflix

Film Korea thriller ini langsung tayang di Netflix, dengan Im Si-wan menjadi karakter psikopat. Filmnya sempat ramai dibicarakan di TikTok karena akting Im Si-wan yang banyak mendapat pujian.

Selain itu, cerita Unlocked juga relevan dengan kondisi masa kini, saat manusia sulit lepas dari ponselnya. Dikisahkan, Lee Na-mi (Chun Woo-hee) tanpa sengaja menjatuhkan ponselnya di bus.

Namun ia akhirnya bisa menemukan kembali ponsel itu berkat Oh Jun-yeong (Im Si-wan). Tanpa Na-mi sadari, pria itu sebenarnya telah menanamkan kamera pengintai di kameranya.



5. Soulmate



Foto: Next Entertainment World

Soulmate adalah film tentang kisah persahabatan dan cinta yang dianggap relevan dengan kehidupan para remaja. Pemainnya ada Kim Da-mi dan Jeon So-nee, dan ceritanya berdasarkan hasil adaptasi cerita pendek asal China Qi Yue and An Sheng karya Annie Baby.

Film Korea yang viral di TikTok ini mengisahkan persahabatan antara Ahn Mi-so (Kim Da-mi) dan Go Ha-eun (Joen So-nee) yang berbeda kepribadian. Persahabatan erat mereka mulai goyah dan mendapat ujian berat saat Ha-eun jatuh cinta pada Han Jin-woo (Byeon Woo-seok).
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More