Profil 10 Karakter Anggota Perompak Topi Jerami di One Piece

Senin, 04 September 2023 - 21:36 WIB
Sebelumnya, Robin adalah anggota tertinggi ranking kedua organisasi Baroque. Setelah Luffy menyelamatkannya di saga Alabasta, dia membalas budi dan mengkhianati bosnya, Crocodile. Robin pernah terpaksa meninggalkan kru dengan menyerahkan diri kepada Pemerintah Dunia. Tapi, Luffy mengumandangkan perang dan meyelamatkannya.

8. Franky



Foto: One Piece Wiki – Fandom

Posisi: Pembuat Kapal

Buah Iblis: -

Haki: Tidak Diketahui

Reward: 394 juta berry

Busur Water 7 punya banyak kandidat sebagai kru Topi Jerami, termasuk Paulie dan Iceberg. Tapi, Franky-lah yang kemudian terpilih. Padahal, awalnya, dia bermusuhan dengan kru Luffy setelah memukuli Usopp dan mencuri uangnya.

Tapi, Franky akhirnya ditangkap CP9 bersama Nico Robin. Setelah itu diatasi, Franky membalas jasa Topi Jerami dengan membuatkan mereka kapal baru, Thousand Sunny. Dia lantas direkrut atas keterampilan mengesankannya sebagai tukang kapal. Franky terus merawat kapal itu karena dia percaya itu akan membawa mereka ke Raftale.

9. Brook



Foto: Practical Typing

Posisi: Musikus

Buah Iblis: Yomi Yomi no Mi

Haki: Tidak Diketahui

Reward: 383 juta berry

Luffy sudah lama menginginkan ada musikus di krunya. Dia percaya kalau perompak harus berpesta dan bersenang-senang. Dia mengundang Brook sebagai bagian dari anggota krunya di busur Thriller Bark.

Brook menerima undangan Luffy itu tanpa banyak cingcong. Bahkan, sejak lompatan waktu, Brook telah membuat namanya sendiri sebagai musikus terkenal. Tujuan utamanya adalah menemukan teman lamanya yang sudah lama hilang, Laboon, yang ditemui kru Topi Jerami di Alabasta.



10. Jinbe



Foto: One Piece Wiki – Fandom
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More