10 Karakter Anime Ini Bisa Kalahkan Gear 5 Luffy dari One Piece

Senin, 14 Agustus 2023 - 08:43 WIB
loading...
10 Karakter Anime Ini Bisa Kalahkan Gear 5 Luffy dari One Piece
Berkat Gear 5, kini, tidak banyak karakter di One Piece yang bisa mengalahkan Luffy. Tapi, di luar serial itu, masih banyak karakter yang bisa menandinginya. (Foto: Hindustan Times)
A A A
Gear 5 disebut sebagai puncak kekuatan Monkey D. Luffy di One Piece. Kekuatan itu bangkit ketika Luffy nyaris mati saat melawan Kaido. Berkat kemampuan baru itu, Luffy bisa berdiri lagi dan meneruskan pertarungannya dengan Kaido.

Berkat kemampuan baru itu pulalah Luffy bisa mengalahkan Kaido. Bentuk baru itu membuat Luffy berubah dengan seluruh rambutnya hingga bajunya menjadi putih. Dia juga lebih banyak tertawa dan bisa memanipulasi lingkungan di sekitarnya menjadi selentur karet.

Dengan bentuk Gear 5 itu, Luffy terlihat digdaya dan tidak terkalahkan. Tidak banyak karakter di One Piece yang kini bisa mengalahkannya. Tapi, di luar serial itu, masih banyak karakter yang bisa menandingi bahkan mengalahkan Gear 5 Luffy. Siapa saja karakter anime yang bisa mengalahkan Gear 5 Luffy dari One Piece? Mengutip Game Rant, simak ulasannya berikut!



10. Johnny Joestar — JoJo's Bizarre Adventure

10 Karakter Anime Ini Bisa Kalahkan Gear 5 Luffy dari One Piece

Foto: ComicBook.com

Giorno Giovanna mungkin dianggap sebagai karakter terkuat di JoJo’s Bizarre Adventure. Tapi, Johnny Joestar tidak jauh darinya. Joki kuda berbakat itu punya Tusk, Stand dengan bentuk berbeda atau ACT.

ACT 4 adalah bentuk terkuat Tusk dan dengan mudah bisa memukul-mukul seseorang. Apa pun yang disentuh Tusk akan terus berputar sampai pecah. Targetnya tidak bisa kabur dari serangan itu kecuali Johnny memutuskan untuk membatalkannya dengan menerapkan putaran yang berlawanan arah. Karena serangan itu didayai Putaran Emas, serangan itu punya energi putar tidak terbatas yang membuatnya melintasi penghalang dimensi. Gear 5 Luffy akan kesulitan menghadapinya.

9. Sinbad — Magi

10 Karakter Anime Ini Bisa Kalahkan Gear 5 Luffy dari One Piece

Foto: IMDb

Dulunya, Sinbad adalah raja Sindria dan populer di antara orang-orang di serial Magi. Dia santai, tapi bisa serius kalau dibutuhkan. Sementara dia adalah pendekar pedang berbakat, manipulasi Magoi-nyalah yang membuatnya berbahaya.

Sinbad bisa menggunakan Magoi untuk membatalkan efek kemampuan targetnya. Dia juga punya tujuh Djinn, yang masing-masing memberinya kemampuan khusus. Dengan berbagai senjata yang dia punya, Sinbad jelas bisa mengalahkan Luffy.

8. Akuto Sai — Demon King Daimao

10 Karakter Anime Ini Bisa Kalahkan Gear 5 Luffy dari One Piece

Foto: theOtaku.com

Akuto Sai adalah protagonis utama di Demon King Daimao. Dia ingin menjadi pendeta tertinggi sehingga bisa melayani orang di sekitarnya. Dia bergabung dengan Akademi Sihir Konstan untuk mewujudkan impiannya itu. Tak lama setelahnya, sebuah arwah memprediksi kalau Akuto akan menjadi Raja Iblis.

Tapi, dia tidak membiarkan itu bergelayut di benaknya. Akuto berfokus menjadi orang baik kepada siapa pun yang dia temui. Seiring berjalannya waktu, Akuto menjadi Raja Iblis dan mendapatkan kekuatan luar biasa. Dia punya cadangan sihir besar yang bisa dia pakai untuk menyingkirkan lawannya. Akuto bisa mengubah realitas, sehingga tidak akan jadi masalah baginya untuk mengalahkan Gear 5 Luffy.

7. Anos Voldigoad — The Misfit of Demon King Academy

10 Karakter Anime Ini Bisa Kalahkan Gear 5 Luffy dari One Piece

Foto: YouTube

Anos sangat percaya diri yang tahu batasan kekuatannya. Di sebagian besar waktu, dia terlihat cuek, hanya mengubah pendekatannya kalau ada yang mengancamnya. Anos punya berbagai macam senjata yang bisa dia gunakan.

Dia punya darah Raja Iblis, yang bisa merusak apa pun yang melakukan kontak dengannya. Selain itu, Anos juga punya kendali luar biasa atas sihir. Dia punya Venuzdonoa, pedang yang bisa menghapus apa pun. Jadi, Gear 5 Luffy tidak akan punya kesempatan.

6. Naruto Uzumaki — Naruto

10 Karakter Anime Ini Bisa Kalahkan Gear 5 Luffy dari One Piece

Foto: Crunchyroll

Naruto Uzumaki telah menjadi karakter legendaris di dunia anime. Kini, dia menjabat sebagai Hokage ketujuh di Konoha dan ninja terkuat di semesta Naruto. Dia punya chakra seluruh Bijuu dan bisa mengakses Sannin Modo dan Rikudo Sannin.

Serangan Naruto cukup kuat untuk menghancurkan meteor besar dengan mudah. Dia bahkan bisa nyaris membelah bulan dengan hanya satu pukulan. Dengan pencapaian itu, Naruto pastinya tidak punya masalah menghadapi Gear 5 Luffy.

5. Saitama — One Punch Man

10 Karakter Anime Ini Bisa Kalahkan Gear 5 Luffy dari One Piece

Foto: DualShockers
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)