Profil 10 Karakter Anggota Perompak Topi Jerami di One Piece

Senin, 04 September 2023 - 21:36 WIB
Dia adalah kru resmi pertama Topi Jerami. Bersama Luffy dan Sanji, Zoro adalah anggota Trio Monster, petarung terkuat di kru itu. Zoro adalah satu dari dua anggota Topi Jerami yang bisa menggunakan Haki Haoshoku, selain Luffy. Itu adalah keterampilan langka yang hanya dikuasai sedikit orang.

3. Nami



Foto: Practical Typing

Posisi: Navigator

Buah Iblis: -

Haki: Tidak Diketahui

Reward: 366 juta berry

Nami bergabung dengan Topi Jerami di busur Orange Town. Kemampuan navigasinya telah terbukti sangat berguna. Tanpa Nami, Luffy tidak akan tahu ke mana harus pergi. Awalnya, dia bergabung dengan perompak itu demi alasan pragmatis.

Tapi, Nami meninggalkan kru itu ketika Arlong memaksanya kembali padanya. Luffy dkk akhirnya mengalahkan perompak iotu dan memberikan kebebasan bagi Nami. Meski bukan petarung terkuat, dia bisa memanipulasi cuaca dengan cara kreatif. Dia juga bisa memanggil Zeus sebagai pendampingnya.

4. Usopp



Foto: Screen Rant

Posisi: Sniper

Buah Iblis: -

Haki: Kenbunshoku

Reward: 500 juta berry

Usopp kali pertama muncul di busur Desa Sirup. Meskipun pengecut, dia terinspirasi Topi Jerami untuk menjadi prajurit pemberani dan mengarungi lautan. Usopp adalah penembak jitu yang memberikan visi dan tembakan jarak jauh. Ayahnya, Yasopp, adalah kru Perompak Rambut Merah pimpinan Shanks.

Usopp pernah meninggalkan kru Topi Jerami karena bertengkar dengan Luffy. Keduanya berdebat karena meninggalkan kapal Going Merry. Usopp akhirnya kembali bersama kru itu di busur Enies Lobby. Dia diangga yang terlemah di antara kru Perompak Topi Jerami.

5. Vinsmoke Sanji



Foto: Screen Rant

Posisi: Koki
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More