Dibintangi Aktor Terkenal, 10 Film Romantis Mahal Ini Enggak Laku

Selasa, 08 Agustus 2023 - 10:14 WIB
Film ini berkisah tentang Giuseppe dan Amber, seorang pelaut dan sosialita, yang terdampar di sebuah pulau terpencil ketika sedang berlayar dengan kapal pesiar. Keduanya sama-sama saling tidak tahan satu sama lain. Tapi, situasi yang mereka hadapi membuat hubungan mereka akhirnya berubah. Film ini tidak hanya mendapatkan ulasan jelek, tapi juga tidak laku. Dibuat dengan anggaran USD100 juta, film itu hanya mampu mendapatkan USD1,03 juta.



1. The Rewrite — 2014



Foto: IMDb

The Rewrite adalah film romantis yang disutradarai Marc Lawrence. The Rewrite menampilkan Hugh Grant dan Marisa Tomei sebagai bintang utamanya. Film ini juga dibintangi Bella Heathcote, Allison Janney, J. K. Simmons, dan Chris Elliott.

Ceritanya tentang Keith, seorang penulis skrip yang belum kunjung sukses. Menganggur dan terlilit utang, dia akhirnya menjadi dosen meski tidak suka. Tapi, semuanya berubah ketika dia bertemu Holly, seorang mahasiswinya. Film ini dipuji atas pemerannya, tapi dikritik atas skripnya. Dari anggaran USD29 juta, film ini hanya meraup USD4,5 juta dari seluruh dunia.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More