Dibintangi Aktor Terkenal, 10 Film Romantis Mahal Ini Enggak Laku

Selasa, 08 Agustus 2023 - 10:14 WIB
Namun, Cristabelle sudah berjanji tidak akan pacaran sampai temannya yang buruk rupa, June, punya pacar. Nate lantas mencarikan pacar untuk June demi memacari Cristabelle. Tapi, setelah June melakukan makeover, Nate jadi bimbang. Film ini dibintangi Paris Hilton, Joel David Moore, dan Christin Lakin. Film ini hanya mampu mendapatkan USD1,6 juta di box office meski dibuat dengan anggaran USD9 juta.

6. Alex & Emma — 2003



Foto: Plugged In

When Harry Met Sally adalah salah satu film komedi romantis terbaik dalam sejarah. Sutradaranya, Rob Reiner, mendapatkan reputasi sebagai mesin pembuat hit. Tapi, Rob pun menghadapi sejumlah kegagalan, salah satunya adalah Alex & Emma.

Film itu berkisah tentang seorang penulis yang kekurangan inspirasi dan menghadapi masalah keuangan serius. Dia lantas mempekerjakan seorang tukang ketik untuk membantunya menulis novel. Dia tidak sadar kalau hubungan mereka mempengaruhi akhir cerita itu. Dibintangi Kate Hudson dan Luke Wilson yang sama-sama dikenal di genre komedi romantis, film ini gagal di box office setelah hanya meraup USD15 juta dari anggaran USD30 juta.

5. The Love Guru — 2008



Foto: Letterboxd

The Love Guru menampilkan Mike Myers. Dia berperan sebagai Pitka, guru terbaik kedua di dunia setelah Deepak Copra. Pitka diminta membantu seorang pemain hoki memperbaiki pernikahannya sehingga dia bisa tampil lebih baik dan memenangkan Stanley Cup. Di tengah tugasnya itu, Pitka malah menemukan cinta di orang yang tidak diduga.

Selain Mike, film ini menampilkan sederet wajah terkenal seperti Jessica Alba, Justin Timberlake, Romany Malco, dan Meagan Good. Film ini juga menjadi debut Marco Schnabel sebagai sutradara. Sayang, The Love Guru gagal menarik kritikus dan jeblok di box office. Film itu hanya meraup USD40 juta dari anggaran USD62 juta.

4. The Big Wedding — 2013



Foto: Variety

Seperti How Do You Know, The Big Wedding adalah film lain yang bertabur bintang, tapi gagal di box office.Film yang disutradarai Justin Zackman ini sebenarnya adalah remake Mon frere se marie versi Amerika. Robert De Niro, Katherine Heigl, Diane Keaton, Amanda Seyfried, Susan Sarandon, dan Robin Williams turut membintangi film ini.

The Big Wedding mengisahkan tentang Don dan Ellie. Keduanya sudah lama bercerai dan dipaksa tampil sebagai pasangan suami istri yang rukun di pernikahan anak mereka, Alexander, yang dihadiri ibu kandungnya yang konservatif. Film ini dicaci maki kritikus dan hanya meraup USD46,5 juta dari anggaran USD35 juta.

3. Catch and Release — 2006



Foto: The Ace Black Movie Blog

Jennifer Garner adalah jaminan di genre komedi romantis. Dia telah membintangi banyak film sukses di genre ini. Tapi, ada satu film yang dia bintangi tidak diingat dengan baik karena penampilan buruknya di box office. Film itu adalah Catch and Release yang disutradarai Susannah Grant.

Film itu berkisah tentang Gray, seorang wanita yang berusaha mengatur kembali hidupnya setelah kematian mendadak tunangannya. Tapi, seiring perjalanan, dia menemukan rahasia tentang cowoknya itu dan mempertanyakan hubungan mereka. Dia lantas tiba-tiba jatuh cinta dengan cowok lain. Film itu hanya meraup USD16 juta dan dibuat dengan anggaran USD25 juta.

2. Swept Away — 2002



Foto: Crackle

Swept Away adalah remake film Italia dengan judul sama yang dirilis pada 1974. Versi Hollywood ini disutradarai Guy Ritchie yang menggaet istrinya saat itu, Madonna, dan Adriano Giannini sebagai bintang utamanya. Elizabeth Banks, Bruce Greenwood, dan Jeanne Tripplehorn turut bergabung dalam jajaran pemerannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More