Review Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves: Kekacauan Kocak yang Nikmat

Rabu, 29 Maret 2023 - 11:11 WIB
Meski filmnya sangat mudah dipahami dan diikuti, film ini butuh waktu lama untuk benar-benar bisa menendang. Separuh awal dipakai untuk memperkenalkan karakter dan konfliknya. Baru pada separuh kedua, bangunan itu mulai berdiri dan benar-benar terasa tendangannya. Di sinilah, humor lebih banyak dikeluarkan dan benar-benar mengocok perut. Sementara, aksinya juga lebih intensif.



Foto: Polygon

Salah satu sisi baik film ini adalah orang tidak perlu tahu game-nya untuk bisa menontonnya. Hampir semua detail tentang dunia, makhluk, dan seluk beluknya dijelaskan di dalam film. Jadi, jangan sampai terlewat supaya bisa lebih memahami apa dan siapa di film ini. Saya bukan pemain Dungeons and Dragons, tapi bisa menikmati film ini.

Dungeons and Dragons adalah game yang sangat populer. Game inilah yang sering disinggung di serial Stranger Things. Jadi, kalau ada yang tidak tahu game, tapi suka nonton serial itu, pastinya tidak asing lagi. Game itu sudah ada sejak 1970-an dan terus berkembang sampai sekarang. Bahkan, bisa dikatakan kalau game ini adalah salah satu RPG pertama di dunia.



Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves menampilkan sebuah petualangan gila dalam cerita kacau yang didukung penampilan cast-nya yang kuat. Film ini kocak dan sangat menghibur. Bagi yang sedang suntuk dan mencari hiburan, film ini sangat direkomendasikan.

Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves sudah bisa ditonton di bioskop di seluruh Indonesia. Perhatikan jam tayang! Selamat menyaksikan!
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More