10 Aktor Ini Menolak Film yang Ternyata Cuan Gede, Nyesel deh!

Kamis, 16 Maret 2023 - 09:09 WIB
Seandainya Kevin menerima peran itu, kariernya mungkin masih bisa diselamatkan. Tapi, saat itu Kevin menolak film itu karena sibuk tampil di film lain, yaitu Waterworld. Film itu terbukti menjadi film paling jeblok pada 1995 dan dicaci maki kritikus. Kevin mengaku menyesal telah menolak peran Andy di The Shawshank Redemption.

6. Bruce Willis — Sam Wheat (Ghost)



Foto: People/The Parody Wiki – Fandom

Bruce Willis melewatkan satu kesempatan emas untuk tampil bareng istrinya, Demi Moore, di film Ghost pada 1990. Pasangan itu sebenarnya sama-sama diberi skrip film itu, tapi hanya Demi yang menerimanya. Sementara, Bruce memilih menolaknya karena konsep film itu membingungkan baginya. Ghost, yang menjadi film terlaris pada 1990, mengisahkan hantu seorang pria yang berusaha membantu ceweknya yang berduka untuk move on sementara menguak pembunuhan terhadap dirinya sendiri.

“Saya tidak paham. Saya bilang, ‘Hei, orang ini sudah mati. Bagaimana dia akan punya kisah cinta?’ Kata-kata terakhir yang terkenal,” kata Bruce kepada The New York Times. Bruce akhirnya menyesali keputusan itu. Dia menyebut dirinya “orang bodoh” karena menolak peran tersebut. Peran Sam Wheat jatuh ke tangan Patrick Swayze.

5. Christina Applegate — Elle Woods (Legally Blonde)



Foto: PopSugar/Glamour UK

Karakter Elle Woods di Legally Blonde sudah lekat dengan sosok Reese Witherspoon. Tapi, peran ini sebenarnya ditawarkan kepada Christina Applegate sejak awal. Christina menolak tawaran tersebut karena peran itu mirip karakter yang dia perankan di Married… with Children.

“Saya takut mengulangi diri saya sendiri. Keputusan yang bodoh, ya? (Tapi) Reese layak mendapatkannya. Dia lebih baik ketimbang yang saya bisa, dan, itulah hidupnya, itulah jalannya,” papar Christina pada 2015. Di sebuah twist yang aneh, baik Christina dan Reese sama-sama memerankan adik Rachel Green, yang diperankan Jennifer Aniston, di Friends.

4. Nicolas Cage — Aragorn (Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring)



Foto: Time/Game Rant

Trilogi Lord of the Rings akan sangat berbeda kalau Nicolas Cage menerima tawaran untuk memerankan Aragorn di film pertamanya, The Fellowshiop of the Rings. Nicolas telah bertemu produser film itu dan menolak tawaran untuk tampil di film tersebut. Peran Aragorn akhirnya jatuh ke tangan Viggo Mortensen.

Menurut Nicolas, dia sebenarnya bisa beruntung dengan mengambil peran Aragorn itu. Lord of the Rings adalah salah satu franchise terbesar di dunia. Dengan tiga film, Nicolas tentu bisa meraup banyak uang. “Ada hal-hal berbeda yang terjadi pada hidup saya waktu itu yang mencegah saya untuk bepergian dan jauh dari rumah selama tiga tahun,” ujar Nicolas kepada Newsweek.

3. Josh Hartnett — Bruce Wayne (Batman Begins)



Foto: Today/People

Christian Bale bukanlah pilihan pertama Christopher Nolan saat membuat film pertama trilogi The Dark Knight, Batman Begins. Awalnya, Josh Hartnett-lah yang ditawari untuk memerankan Bruce Wayne di film itu. Tapi, Josh menolaknya karena ketakutan.

“Saya begitu fokus untuk tidak dikucilkan dan takut dianggap hanya untuk satu hal sebagai aktor,” ujar Josh. Tapi, penolakan Josh berbuntut panjang dan itu yang dia sesali. Nolan tidak lagi menghubunginya untuk film The Prestige. Josh menyadari kesalahannya itu dan sangat menyesal karena gagal bekerja sama dengan Nolan.

2. Will Smith — Neo (The Matrix)



Foto: People/The Independent

The Matrix mengalami perjalanan panjang menemukan aktor untuk memerankan Neo sebelum menjatuhkan pilihan kepada Keanu Reeves. Awalnya, Wachowski Bersaudari mengontak Brad Pitt yang menolaknya. Kemudian, mereka beralih kepada Will Smith. Tapi, dia juga menolaknya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More