10 Proyek Terbesar Marvel yang Batal Dibuat di MCU

Selasa, 14 Maret 2023 - 09:55 WIB
Film itu seharusnya diumumkan sebagia bagian dari slot Fase 3 sebelum diputuskan dibuat sebagai serial di ABC TV. Inhumans tidak punya kaitan sama sekali dengan Infinity Saga. Ini menjadi salah satu alasan mengapa film itu akhirnya dibatalkan. Serial seperti Agents of SHIELD menyinggung Inhumans saat itu. Jadi, masuk akal kalau serial ini masuk ke layar TV. Tapi, itu terjadi bahkan sebelum serial itu dibatalkan.



1. The Incredible Hulk 2



Foto: Google Play

The Incredible Hulk tetap menjadi satu-satunya film dengan Bruce Banner sebagai karakter utamanya. Film itu dibintangi Edward Norton sebagai Hulk. Dia meninggalkan MCU karena perbedaan kreatif. Tapi, kepergian Edward itu bukan menjadi alasan mengapa film kedua tidak pernah bisa dibuat. Masalah lain terhadap karakter ini adalah hak lisensi. Pada saat itu, sebenarnya, ada bahasan tentang pembuatan sekuelThe Incredible Hulk sebelum The Avengers dirilis.

Sekuel itu sebenarnya akan memperlihatkan perubahan Samuel Sterns sebagai The Leader dan usaha Bruce mengendalikan transformasi Hulk-nya. Tapi, proyek ini terhenti. Akhirnya, The Avengers menampilkan Bruce Banner dengan sosok yang berbeda, dia diperankan Mark Ruffalo dan punya kepribadian yang lain dari film asli ini. Sementara hak lisensi Hulk direncanakan kembali ke Marvel pada 2023, The Incredible Hulk 2 tidak akan dibuat karena perubahan besar dalam kepribadian dan motif protagonisnya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More