Raja Spoiler, 7 Aktor ini Sering Kasih Bocoran Cerita MCU

Jum'at, 10 Maret 2023 - 20:11 WIB
loading...
Raja Spoiler, 7 Aktor ini Sering Kasih Bocoran Cerita MCU
Sejumlah aktor pemeran karakter Marvel di MCU terkenal berlidah licin dan memberi bocoran tentang film yang mereka bintangi. Ini kadang kocak dan mengejutkan. (Foto: YouTube)
A A A
Mark Ruffalo kembali dalam sorotan. Pemeran Bruce Banner/Hulk di Marvel Cinematic Universe (MCU) itu diduga memberikan spoiler film Avengers: Secret Wars yang baru akan dirilis pada 2026. Ini bukan kali pertama bagi Mark memberikan spoiler secara tidak sengaja. Dia punya reputasi untuk itu.

Avengers: Secret Wars akan mengakhiri perjalanan Multiverse Saga di MCU yang meliputi Fase 4—6. Salah satu rumor panas yang beredar adalah kembalinya Robert Downey Jr. sebagai Iron Man di film itu, hanya, kali ini dia akan jadi jahat. Saat tampil di Emerald City Comic-Con Mean and Green: Mark Ruffalo Spotlight Panel, Mark ditanyai tentang peluang Robert kembali sebagai Iron Man di MCU.

“Menyedihkan, tapi ada mesin waktu. Dan, ada semesta dan dunia alternatif, jadi apa pun bisa terjadi,” jawab Mark kala itu, seperti dikutip dari Screen Rant, Jumat (10/3).

Sebelumnya, Mark sempat mengatakan kalau Avengers: Secret Wars lebih besar dari Avengers: Endgame. Menurut dia, para pahlawan Marvel di MCU akan bertarung dengan ledakan besar. Entah benar atau tidak, reputasi Mark sebagai salah satu pembocor film MCU bisa menjadi pertimbangan. Dia pernah membocorkan twist ending di Avengers: Infinity War hampir setahun sebelum film itu tayang. Untungnya, waktu itu, orang mengira dia hanya bercanda.

Mark bukanlah satu-satunya aktor di MCU yang sering kepleset lidah dan membocorkan isi film superhero tersebut. Bahkan, ada yang lebih parah darinya. Sementara, sisanya, meski berhati-hati, sering terjebak pertanyaan dan mengungkapkan spoiler film MCU mereka.

Spoiler adalah dosa besar bagi para pecinta film, demikian pula halnya di MCU. Sebuah laporan menyebut, di kontrak para aktor itu sudah disebutkan tentang pelarangan spoiler. Kalau melanggar, mereka bisa digugat dan itu bisa bikin pusing tujuh keliling. Bahkan, ada rumor mengatakan, Marvel telah mempersiapkan tim sniper untuk “melumpuhkan” si pembocor film. Siapa saja aktor MCU yang sering atau pernah membocorkan film mereka di franchise itu? Simak ulasannya berikut!



7. Robert Downey Jr.

Raja Spoiler, 7 Aktor ini Sering Kasih Bocoran Cerita MCU

Foto: Marca

Robert Downey Jr. (RDJ) adalah salah satu orang yang paling bertanggung jawab memperkenalkan MCU ke penonton dan sangat dihormati di Marvel Studios. Jadi, agak aneh juga kalau dia pernah spoiler. Tapi, itu memang pernah terjadi. Di sebuah konferensi pers yang digelar dua hari sebelum The Avengers tayang perdana, RDJ mengungkapkan kalau semua pemeran film itu akan reuni untuk syuting satu adegan akhir di malam hari itu.

Omongan RDJ langsung menghebohkan media yang hadir. Mereka ternyata membanjiri telepon sutradara The Avengers, Joss Whedon, untuk meminta keterangan lebih lanjut. Dua hari setelah premiere film itu, di roundtable yang digelar Entertainment Weekly, Joss memberi tahu kalau berkat omongan RDJ itu, setiap reporter yang dia kenal meneleponnya untuk bertanya tentang syuting yang mereka lakukan.

6. Owen Wilson

Raja Spoiler, 7 Aktor ini Sering Kasih Bocoran Cerita MCU

Foto: Fox News

Owen Wilson resmi bergabung dengan MCU sebagai Mobius M Mobius di serial Loki. Di serial itu, Owen memerankan seorang agen Otoritas Variasi Waktu (TVA) dengan penampilan necis. Secara tidak sengaja, sebelum serial itu dirilis, Owen mengungkapkan kalau dia tampil berkumis di serial itu.

Entah dari mana, setelah itu, Owen menerima pesan misterius berbunyi: “Strike One”. Sampai saat ini, dia tidak pernah tahu siapa pengirim pesan itu. “Saya tidak tahu itu siapa. Kami kira itu mungkin (bos Marvel Studios) Kevin Feige yang memakai telepon sekali pakai, tapi itu tidak terkonfirmasi,” ujar Owen.

5. Elizabeth Debicki

Raja Spoiler, 7 Aktor ini Sering Kasih Bocoran Cerita MCU

Foto: Net-a-porter

Di MCU, Elizabeth Debicki memerankan Ayesha, pemimpin Sovereign yang memburu Peter Quill dkk di Guardians of the Galaxy Vol. 2. Di komik, Ayesha sebenarnya adalah karakter pahlawan. Dia bahkan pernah memakai julukan Captain Marvel. Tapi, berbeda dengan MCU.

Di MCU, Ayesha adalah seorang penjahat. Elizabeth sendiri yang mengungkapkan twist itu sebelum filmnya dirilis. Dia mengungkapkanya ketika menghadiri San Diego Comic-Con pada 2016, atau setahun sebelum film itu dirilis. “Dia menyewa (Guardian) dan semuanya berjalan lancar sampai akhirnya berubah menjadi sangat, sangat masam. Bisa dibilang, semuanya berubah dari ramah menjadi tidak ramah dengan cukup cepat,” kata dia.

4. Samuel L Jackson

Raja Spoiler, 7 Aktor ini Sering Kasih Bocoran Cerita MCU

Foto: The Hollywood Reporter

Samuel L Jackson terlihat seperti bukan tipe orang yang suka bocor. Tapi, ketika membintangi Captain Marvel, aktor kawakan pemeran Nick Fury di MCU itu kelepasan bicara. Meski terlihat kurang penting, tapi, bocoran itu memberi petunjuk kepada penonton.

Kepada Entertainment Weekly, Samuel blak-blakan mengatakan kalau penonton akan tahu bagaimana Nick kehilangan salah satu matanya di Captain Marvel. Di wawancara yang sama, Samuel juga mengindikasikan pentingnya perjalanan waktu untuk mengalahkan Thanos di Avengers: Endgame. Menurut dia, saat itu, Avengers menghadapi masalah yang benar-benar sulit dengan Thanos. “(Captain Marvel) adalah salah satu dari sedikit orang yang di semesta Marvel yang bisa menempuh perjalanan waktu, jadi …,” katanya.

3. Gwyneth Paltrow

Raja Spoiler, 7 Aktor ini Sering Kasih Bocoran Cerita MCU

Foto: Forbes
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)