8 Aktor Ini Mengira Film Mereka Zonk, eh, Ternyata Cuan Gede!

Kamis, 09 Maret 2023 - 10:46 WIB


1. Chris Pratt — Guardians of the Galaxy



Foto: YouTube

Pada awal 2010-an, MCU adalah jaminan box office. Tapi, itu tidak berarti publik siap menerima apa pun yang digelontorkan franchise ini. Terlebih, Marvel melakukan pertaruhan besar dengan merilis Guardian of the Galaxy pada 2014 yang berfokus di antariksa. Film itu menampilkan karakter Marvel yang bahkan kurang dikenal di komunitas komik.

Chris Pratt, aktor utama film itu menyadari risiko terlibat dalam pembuatan film seperti itu. “Setiap peraturan mengatakan, ‘Kamu tidak membuat film dengan pohon yang bisa bicara.’ ‘Kamu tidak menghamburkan uang pada rakun bersenjata’. Bagi saya, saya seperti, ‘Oh, jadi film ini akan jeblok. Selesai. Ini adalah akhir karier saya,” ucap Chris.

Namun, tim kreatif film itu berhasil menuangkan visi mereka pada film itu. Saat kali pertama menonton film itu, Chris merasakan emosi yang berjumpalitan antara teror dan kegembiraan. “Saya nonton adegan pertama saya sedang berjoget sambil menendangi tikus, dan saya seperti ‘Ya, ampun, bencana. Film ini kayaknya jelek.’ Lalu, adegan berikutnya muncul dan kalian melihat Rocket dan Groot, saya seperti, ‘Eh, tunggu dulu—film ini kayaknya bagus banget’,” kata Chris. Guardians of the Galaxy meraup USD773,3 juta di box office.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More