10 Anime Shounen Modern Populer Ini Bakal Dilupakan Orang

Minggu, 05 Maret 2023 - 18:18 WIB
Ada titik ketika Rent-A-Girlfriend adalah anime harem paling menjanjikan sejak Bakemonogatari. Kazuya adalah karakter utama yang menyedihkan. Tapi, kesalahannya cukup bernuansa yang menarik secara aneh. Semua calon pacarnya punya kepribadian dan daya tarik yang berbeda.

Serial itu punya busur cerita yang secara mengejutkan personal dan intim. Semua niat baik yang didapatkan serial ini dibuang begitu saja oleh busur berikutnya di manga. Begitu masuk area kolam, mereka tidak pernah pergi dan itu menjadi menyakitkan bagi penggemar. Begitu anime-nya mengadaptasi bagian cerita ini, reputasinya tidak akan pernah pulih. Rent-A-Girlfriend bisa ditonton di Bstation.



1. Komi Can't Communicate



Foto: Netflix

Ada rantai panjang anime komedi romantis (rom-com) yang jadi terkenal karena daya tarik karakter uama ceweknya. Komi Can’t Communicate adalah salah satu anime rom-com modern yang seperti itu. Protagonisnya, Hitohiro Tandano, bukan karakter yang kuat. Dia adalah lead rom-com cowok biasa yang fitur paling mendefinisikan di adalah jadi karakter rata-rata.

Seluruh serial ini jadi hidup karena kehadiran Komi. Sementara anime ini lumayan populer, serial ini akan digantikan oleh rom-com shounen lain dengan lead cewek yang lebih imut. Anime seperti ini berkembang dari hype yang datang bersama pembaruan rom-com. Begitu serial itu selesai terasa segar, anime itu akan mati. Komi Can't Communicate bisa ditonton di Netflix.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More