10 Anime Paling Cringe Ini Bisa Bikin Kamu Jijik Menurut Ranker

Senin, 27 Februari 2023 - 21:37 WIB
loading...
10 Anime Paling Cringe Ini Bisa Bikin Kamu Jijik Menurut Ranker
Sejumlah anime terasa begitu aneh sampai bisa bikin jijik yang menonton. Cerita atau eksekusinya yang buruk membuat serial ini jadi sulit untuk ditonton. (Foto: The Cinemaholic)
A A A
Sejumlah anime dikenal enak diikuti dan asyik. Tapi, tidak semua anime seperti itu. Ada pula anime yang sulit ditonton karena berbagai macam faktor. Salah satunya adalah ceritanya. Premisnya terkadang mengada-ada dan dipaksakan.

Ketika ditonton, serial ini akan terasa cringe dan bikin orang jadi jijik. Meskipun ada yang punya premis menarik, tapi eksekusinya terkadang sangat buruk sampai sulit ditonton sampai selesai. Anime-anime ini bisa bikin malu yang nonton.

Ada baiknya kalau mau mencoba menonton anime seperti ini lebih baik sendirian. Banyak momen di serial itu yang terasa canggung ketika ditonton ramai-ramai. Belum lagi penggambaran karakternya sering kali terasa sangat menghina. Anime apa saja yang paling cringe untuk ditonton? Ranker punya daftarnya!



10. Osomatsu-san

10 Anime Paling Cringe Ini Bisa Bikin Kamu Jijik Menurut Ranker

Foto: Know Your Meme

Osomatsu-san punya karakter yang perilakunya benar-benar aneh. Kembar enam Matsuno adalah pengangguran yang hidup bersama orang tua mereka. Dari arogansi Osomatsu dan suka berjudi sampai Choromatsu yang kecanduan idol, mereka semua adalah pecundang dengan cara mereka sendiri.

Sementara perilaku konyol mereka sering kocak, ada momen ketika mereka benar-benar berusaha menyatukan hidup mereka dan menderita secara emosional saat gagal. Momen itu membuat kegagalan mereka jadi lebih cringey, karena orang jadi penasaran. Serial sebelumnya, Osomatsu-kun, serial ini juga cringey. Tapi, sekuelnya lebih cabul dan mengalihkan perhatian sehigga sulit diikuti mereka yang pernah nonton serial aslinya.

9. Domestic Girlfriend

10 Anime Paling Cringe Ini Bisa Bikin Kamu Jijik Menurut Ranker

Foto: Bold Canon

Domestic Girlfriend adalah anime yang benar-benar buruk kalau kalian punya saudara tiri—atau guru. Natsuo Fuiji tergila-gila pada gurunya, Hina, tapi dia yakin tidak punya kesempatan dengannya. Dia kemudian tidur dengan seorang cewek bernama Rui yang ingin agar orang lain berhenti mengolok-oloknya karena terlalu polos.

Semuanya terlihat baik-baik saja kecuali muncul satu masalah besar. Hina dan Rui adalah kakak beradik dan ibunya menikahi ayah Natsuo. Hidupnya dengan dua saudari tirinya itu canggung. Ini termasuk momen seperti ketika Hina secara tidak sengaja melihat Natsuo sedang memuaskan dirinya sendiri.

8. Dog & Scissors

10 Anime Paling Cringe Ini Bisa Bikin Kamu Jijik Menurut Ranker

Foto: Apple TV

Dog & Scissors berkisah tentang seorang remaja yang bereinkarnasi sebagai anjing. Ajaibnya, dia malah bereinkarnasi sebagai anjing peliharaan penulis favoritnya yang ternyata sadis. Anime ini punya banyak momen super cringey.

Penulis itu menghabiskan sebagian besar waktunya menyerang anjing itu dan orang-orang di sekitarnya tanpa alasan. Sekitar 90% lelucon yang dimunculkan di anime ini adalah tentang payudaranya yang kecil. Karakter pendampingnya kurang stereotipe seperti yandere dan imouto chan yang imut yang menambah sedikit ke ceritanya. Anime ini tidak lucu, tapi aneh dan tidak menyenangkan.

7. How Clumsy You Are, Miss Ueno

10 Anime Paling Cringe Ini Bisa Bikin Kamu Jijik Menurut Ranker

Foto: The Outerhaven

Anime yang oke tentang rencana besar untuk membuat orang yang mereka taksir menyatakan perasaannya adalah Kaguya-sama: Love is War. Anime How Clumsy You Are, Miss Ueno juga mengangkat subyek yang sama. Hanya yang ini lebih cringe.

Ueno diduga seorang jenius. Tapi, dia menggunakan kemampuannya itu untuk melakukan hal-hal menjijikkan seperti memurnikan air seninya dan berusaha memaksa cowok yang dia taksir, Tanaka, meminumnya. Itu sudah membuat serial ini bikin jijik yang menontonnya.

6. Watamote

10 Anime Paling Cringe Ini Bisa Bikin Kamu Jijik Menurut Ranker

Foto: Pinterest

Watamote menawarkan penggambaran simpatik mengejutkan atas seorang cewek remaja yang kecemasan dan keterampilan sosial buruknya membuatnya sulit berteman. Serial ini mirip seperti Bocchi the Rock! Hanya, Watamote lebih menjijikkan dan tanpa harapan, bukannya menarik dan memuaskan.

Tak seperti Hitori Goto alias Bocchi, Tomoko Kuroki punya sangat sedikit harapan bisa sukses punya teman. Tidak hanya sikapnya yang dibenci, dia juga memilih metode yang punya hampir nol peluang berhasil. Dia tidak mau mandi selama berhari-hari karena dia merasa itu akan membuat rambutnya jadi lebih berkilau. Tapi, sementara idenya konyol, kegagalannya masih menyakikan karena betapa intensnya dia merasakannya.

5. Garzey's Wing

10 Anime Paling Cringe Ini Bisa Bikin Kamu Jijik Menurut Ranker

Foto: Crunchyroll
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)