10 Film Ini Berusaha Membangun Sekuel, tapi Gagal Total

Kamis, 09 Februari 2023 - 11:27 WIB
Meski begitu, film itu sebenarnya sudah membangun fondasi untuk sebuah sekuel. Di adegan pascakreditnya, Piccolo hidup dan kembali sehat setelah terlihat dihancurkan. Sayang, karena buruknya penampilan Dragonball Evolution, sekuelnya tidak akan pernah dibuat.



1. Solo



Foto: CBR

Sejauh ini, Disney baru membuat satu film dari karakter Star Wars sejak mereka membeli franchise tersebut. Film itu adalah Solo. Namun, Solo menjadi kekecewaan bagi Disney dan studio itu telah meninggalkan film tersebut. Solo berusaha membangun franchise di sekitar Han Solo dan memperkenalkan Lando untuk franchise spinoff. Petunjuk terbesarnya adalah ketika Darth Maul tampil sebagai cameo. Dia adalah pemimpin Crimson Dawn.

Itu sepertinya mengungkapkan Maui sebagai penjahat besar ala Thanos di franchise Solo. Sayang, sampai sekarang, belum ada lagi petunjuk kapan Darth Maui akan tampil secara live-action lagi di film dan serial TV. Peluang untuk melihat Maui tampil lagi sepertinya sudah mencapai titik nol sampai dia nanti tampil lagi di Star Wars: Rebels. Solo bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

Bonus:

Black Adam



Foto: Tech Crunch

Black Adam adalah salah satu film overhyped pada 2022. Kampanye marketing besar-besarannya tidak sepadan dengan apa yang disajikan di layar. Sementara penonton menikmati film ini, kritikus mengecamnya. Film ini juga dianggap gagal di box office setelah “hanya” meraup sekitar USD300 juta. Namun, film ini sudah mengindikasikan sekuel.

Di adegan pascakredit, Superman yang diperankan Henry Cavill menemui Black Adam. Tak lama setelah itu, Dwayne Johnson, pemeran Black Adam, menyebut akan ada sekuel film itu. Tapi, itu sekarang hanya kenangan. Henry dipecat sebagai Superman dan James Gunn jelas tidak akan melanjutkan cerita Black Adam dengan rencana DC Universe-nya. Black Adam bisa ditonton di HBO Go.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More