Bertaburan Aktor Terkenal, 10 Film Ini Malah Zonk dan Boncos

Minggu, 05 Februari 2023 - 09:09 WIB
Film musikal itu menelan biaya produksi sekitar USD75 juta, tapi berakhir rugi banyak. Film itu hanya meraup USD59 juta. Selain koreografi yang tidak menginspirasi dan kurangnya energi penampilan live-nya yang menyebabkan kegagalan film ini, Rock of Ages harus mengadapi persaingan maut dengan The Avengers yang sama-sama dirilis pada musim panas 2012.



1. Cats



Foto: IGN

Film musikal yang dirilis pada 2019 ini diangkat dari koleksi cerita karya TS Elliot. Dengan durasi hampir 2 jam, film ini mengisahkan tentang sekumpulkan kucing Jellicle yang harus memutuskan siapa yang akan terpilih untuk dilahirkan kembali dari Heavenside Layer dalam tradisi tahunan mereka. Sayang, penonton yang menonton film ini berharap 110 menit mereka kembali ke hidup mereka.

Cats tampil mengecewakan. Film ini dicaci maki penonton dan juga kritikus. Nama-nama aktor kondang seperti Ian McKellen, Judi Dench, James Corden, Jason Derulo, Idris Elba, Taylor Swift, Rebel Wilson, Jennifer Hudson, dan lain-lain yang terlibat di dalamnya tidak membuat film ini jadi disukai. CGI-nya yang buruk membuat film ini jadi tidak laku. Dari anggaran yang diperkirakan menghabiskan USD80—100 juta, film ini hanya meraup USD75,5 juta di box office.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More