10 Film yang Dikira bakal Cuan Gede, eh, Malah Boncos!

Minggu, 22 Januari 2023 - 10:20 WIB
Tapi, hasilnya mengecewakan. Josh menyalahkan campur tangan studio dan studio menyalahkan Josh atas nasib film itu yang gagal total. Fantastic Four menjadi salah satu film superhero paling jelek sepanjang masa dan hanya meraup USD167 juta di box office. Angka itu tergolong kecil dibandingkan penghasilan film superhero yang dirilis di masa itu. Film itu disebut membuat Fox rugi hingga sekitar USD60 juta. Film itu memang jelek dan membuat pengamat mengira-ira apakah salah satu tim superhero utama Marvel itu tidak bisa diadaptasi. Jawabannya ada di 2025 ketika Marvel Cinematic Universe (MCU) merilis adaptasi mereka atas karakter ini.



1. X-Men: Dark Phoenix



Foto: Games Radar

Dark Phonenix merupakan pamitan franchise X-Men yang panjang di Fox Studio. Film ini dirilis setelah Fox diakuisisi Disney. Ini menjadikan film itu jadi pertaruhan tinggi sebelum tayang di layar. Penonton setia tahu betul kalau karakter-karakter di film itu bakal di-reboot di MCU dan entri sebelumnya di Fox, X-Men: Apocalypse, gagal memuaskan penggemar.

Beberapa saat sebelum film itu dirilis, diketahui secara luas kalau ending-nya harus disyuting ulang karena kesamaan yang tidak disengaja dengan Captain Marvel, yang dirilis sebelum Dark Phoenix. Trailer film itu terlihat menggoda, padat aksi dan penampilan yang solid dari bintang-bintangnya seperti Sophie Turner dan James McAvoy. Tapi, hype yang dibangun dan harapan tinggi terhadap film itu segera runtuh begitu film itu dirilis. Dark Phoenix jeblok. Ending ini adalah pamitan terburuk bagi franchise itu. X-Men layak mendapatkan yang lebih baik. Mereka bisa mendapatkannya di Marvel Cinematic Universe (MCU).
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More