Film Spinoff Wonder Woman tentang Perempuan Amazon Kemungkinan Akan Dibuat

Selasa, 10 Desember 2019 - 14:37 WIB
Film Spinoff Wonder Woman tentang Perempuan Amazon Kemungkinan Akan Dibuat
Film Spinoff Wonder Woman tentang Perempuan Amazon Kemungkinan Akan Dibuat
A A A
Sutradara Petty Jenkins menyebut, dia sudah punya ide untuk film "Wonder Woman 3" dan spinoff film tersebut, yaitu tentang perempuan-perempuan Amazon tempat Diana/Wonder Woman berasal.

"Wonder Woman 1984" yang jadi sekuel film "Wonder Woman" baru akan tayang tahun depan, tapi sang sutradara, Petty Jenkins, sudah bilang bahwa dia punya cerita untuk film ketiganya.

Gak cuma itu, dikutip dari The Hollywood Reporter, sutradara dan penulis perempuan asal Amerika Serikat itu juga bilang bahwa dia dan Warner Bros sedang mempertimbangkan membuat film spinoff-nya.

Belum ada kelanjutan kabar dari berita itu, tapi Petty menceritakan ini saat acara perilisan trailer "Wonder Woman 1984" saat ajang Comic Con Experience, atau lebih dikenal dengan CCXP, di Brasil.

Seperti digambarkan dalam komik dan filmnya, Amazon adalah sekumpulan pejuang perempuan yang hidup abadi di pulau terpencil bernama Themyscira. Diana lahir di sini, dengan separuh berdarah perempuan Amazon, dan separuh lagi berdarah dewa/dewi.

Sosok perempuan-perempuan Amazon sempat muncul dalam "Wonder Woman" dan "Justice League". Dikutip dari Screen Rant, mereka juga bakal muncul lagi dalam "Wonder Woman 1984", dalam bentuk grup sempalan bernama Amazons of Bana-Mighdall.

Ini adalah grup yang pergi dari Themyscira dan tinggal di kawasan padang pasir Mesir dan membangun kota Bana-Mighdall. Mereka hidup sebagai pembunuh bayaran.

Dengan kehadiran grup sempalan ini, kisah perempuan-perempuan Amazon jelas lebih kaya dan banyak yang bisa diceritakan.

Sementara itu, Warner Bros juga disebutkan gak cuma kepikiran untuk membuat film spinoff dari "Wonder Woman", tapi juga dari "Aquaman". Kabarnya, film spinoff ini akan fokus pada kisah Trench si makhluk bawah laut, dengan atmosfer horor.
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1500 seconds (0.1#10.140)