Film Korea Terlaris pada 2022 yang Bisa Ditonton di Viu

Senin, 16 Januari 2023 - 18:09 WIB
loading...
A A A
The Witch: Part 2 - The Other One ditonton 2,8 juta penonton di Korea Selatan. Film ini ada di peringkat ke-10 daftar film terlaris di negara itu.

Kelanjutan The Witch ini mengisahkan remaja perempuan yang jadi penyintas sebuah kecelakaan laboratorium rahasia. Remaja perempuan tanpa nama tersebut diperankan oleh Shin Si-ah.

Dalam kondisi terluka, ia diselamatkan oleh Kyung Hee (Park Eun-bin). Namun hal ini malah membuatnya jadi buruan banyak pihak. Seo Eun-soo, Jin Goo, Sung Yoo-bin, Lee Jong-suk, dan Kim Da-mi ikut muncul dalam film ini.

Selain empat judul di atas, ada juga film Korea yang baru masuk koleksi Viu, yaitu Perfect Proposal (2015), Steal My Heart (2013), dan Set Me Free (2014). Perfect Proposal bercerita tentang seorang perempuan yang terpaksa bekerja di sebuah kapal pesiar mewah atas tawaran seorang pria.

Baca Juga: 12 Film Ini Diprediksi Tidak Laku, tapi Malah Cuan Gede!

Ternyata, ia lantas terjebak dalam sebuah permainan yang tak terduga. Im Soo-jung dan Yoo Yeon-seok menjadi pemeran utama film kriminal thriller ini.

Sementara Steal My Heart adalah adalah kisah komedi romantis tentang seorang polisi yang baru mengetahui bahwa mantan pacarnya adalah seorang pencuri kelas kakap. Film ini diperankan oleh Joo Won dan Kim Ah-joong.

Terakhir ada Set Me Free, film coming of age yang dibintangi Choi Woo-sik. Ia mendapatkan piala aktor terbaik dalam 19th Busan International Film Festival berkat film ini. Adapun kisahnya tentang seorang siswa dengan ayah bermasalah, yang menampakkan dirinya sebagai siswa teladan tapi kerap berbohong dan mencuri.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2916 seconds (0.1#10.140)