10 Karakter Anime Ini Menderita Akibat Kekuatannya Sendiri

Jum'at, 13 Januari 2023 - 07:58 WIB
loading...
A A A
Sebagai usaha mengatasi masalah politik dan finansial yang dihadapi Sunagakure, Kazekage Rasa berusaha menyegel Shukaku di tubuh anaknya yang belum lahir, Gaara. Ini tidak hanya menyebabkan Gaara lahir prematur, tapi juga mengakhiri nyawa ibunya. Semua orang kemudian takut pada Gaara karena dia tidak selalu bisa mengendalikan monster di dalam tubuhnya.

Gaara pun benar-benar terisolasi dan dibenci semua orang, kecuali pamannya, Yashamaru. Tapi, hubungan itu kacau setelah Rasa menyuruh Yashamaru menyiksa dan berusaha membunuh Gaara demi menguji kemampuannya unutk mengendalikan makhluk itu. Yashamaru akhirnya bunuh diri. Trauma atas peristiwa itu, yang dikombinasikan dengan fakta kalau dia tidak bisa tidur demi mencegah Shukaku mengamuk, membuatnya jadi sangat kejam. Bertemu Naruto mengubahnya menjadi lebih baik.

4. Ymir Fritz — Attack on Titan

10 Karakter Anime Ini Menderita Akibat Kekuatannya Sendiri

Foto: AniYuki – Anime Portal

Hidup Ymir Fritz sudah menjadi mimpi buruk sebelum dia mendapatkan Kekuatan Titan. Kampung halamannya hancur, orang tuanya tewas, dan rakyatnya dijadikan budak. Raja Fritz menggunakan kekuatan Ymir untuk membantu membangun kekaisarannya dan mengalahkan Marley. Akhirnya, Raja menjadikan Ymir sebagai selirnya. Mereka punya tiga anak, yaitu Maria, Rose, dan Sheena.

Ymir tewas ketika melindungi Fritz dari sebuah serangan. Raja itu tidak pernah sekali memperlakukan dengan baik, tapi dia masih mencintainya atas alasan yang hanya bisa dia mengerti. Anak-anaknya dipaksa memakan mayatnya sehingga mereka bisa mempertahankan dan mewariskan Kekuatan Titan. Setelah itu, hidup mereka hanya ditujukan untuk reproduksi sampai mereka meninggal dan anak-anaknya harus memakan mayat mereka juga. Sementara, Ymir dibawa ke koordinat, di mana dia menciptakan Titan selama ratusan tahun.

3. Chise Hatori — The Ancient Magus’ Bride

10 Karakter Anime Ini Menderita Akibat Kekuatannya Sendiri

Foto: Pinterest

Chise Hatori adalah Sleigh Beggy. Dia adalah orang yang secara pasif bisa menyerap sihir dari dunia di sekitarnya, tapi tubuhnya tidak punya kemampuan untuk mengatasinya. Akibatnya, dia lemah dan sering sakit. Terlebih, dia terus menerus menarik makhluk magis, yang beberapa di antaranya menakutkan.

Orang tuanya sama sekali tidak bisa mengatasi kemampuan itu sampai ayahnya meninggalkannya bersama adiknya. Ibunya, yang harus menghidupi dua anak, berusaha membunuh Chise. Takut dengan apa yang dia lakukan, ibunya akhirnya bunuh diri. Chise, setelah tidak punya harapan apa-apa, melelang dirinya.

2. Kyo Sohma — Fruits Basket

10 Karakter Anime Ini Menderita Akibat Kekuatannya Sendiri

Foto: Fruits Basket Wiki – Fandom

Kutukan Zodiak Sohma tidak mudah dihadapi siapa pun di keluarga itu, tapi yang terburuk dialami Kyo. Sebagai kucing dari Zodiak, dia diperlakukan dengan buruk dan dijauhi keluarganya. Saat berusia 18 tahun, dia akan dikurung di kandang kecuali kutukan itu dipatahkan. Alasannya, sementara, dia bisa berubah menjadi kucing oranye imut saat dipeluk lawan jenis, dia juga punya bentuk lain.

Kecuali dia memakai gelang manik yang dibuat dari darah dan tulang manusia, dia akan berubah menjadi monster seperti kucing yang berbau seperti daging busuk dan dengan mudah menghancurkan manusia yang melihatnya. Karena itu, Kyo ditolak di mana-mana, dari keluarga Dewa sampai orang tuanya sendiri. Ibunya bunuh diri karena tekanan membesarkan dia dan ayahnya menyalahkan Kyo atas kematian ibunya.



1. Shizu — That Time I Got Reincarnated as A Slime

10 Karakter Anime Ini Menderita Akibat Kekuatannya Sendiri

Foto: Tensei Shitara Slime Datta Ken Wiki – Fandom

Ketika Shizu berusia empat tahun, dia seharusnya mati di Perang Dunia II kalau dia tidak dipanggil ke dunia lain. Demi menstabilkan tubuhnya dan menjaganya tetap hidup, Lord Demon, yang secara tidak sengaja memanggilnya, menyuruh Raksasa Api Ifrit merasuki tubuh Shizu. Awalnya, Shizu bisa memanfaatkan kekuatan Ifrit dan bisa membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai pengguna sihir.

Tapi, seiring berjalannya waktu, dia tidak lagi bisa mengendalikan Ifrit. Dia akhirnya harus menyerahkan petualangannya. Tubuhnya jadi lemah tidak hanya akibat tekanan sihir yang mengonsumsi tubuhnya ketika dia dipanggil ke dunia itu saat masih kecil, tapi juga terlalu lama menjadi wadah Ifrit. Dia akhirnya tewas akibat tekanan itu. Tapi, sebelum tewas, dia mempercayakan misi kepada Rimuru Tempest untuk mencegah anak-anak yang dia ajari mengalami hal yang sama pada dirinya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)